Tribun Sport

Jon Jones Berikan Syarat Kepada Mike Tyson Jika Ingin Bertanding dengan Dirinya

Jon Jones menanggapi celetukan Mike Tyson yang mengajaknya untuk bertanding demi mendapatkan bayaran yang tinggi.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jon Jones Berikan Syarat Kepada Mike Tyson Jika Ingin Bertanding dengan Dirinya
net/google
Jon Jones 

TRIBUNNEWS.COM, MIAMI - Petarung nomor satu UFC, Jon Jones memberikan syarat kepada Mike Tyson jika ingin bertanding dengan dirinya.

Jon Jones menanggapi celetukan Mike Tyson yang mengajaknya untuk bertanding demi mendapatkan bayaran yang tinggi.

Sebelumnya, Mike Tyson mengungkit soal perbedaan bayaran yang didapat petinju dengan petarung MMA.

Mike Tyson menyatakan bahwa seorang petarung MMA tidak akan pernah lebih makmur daripada petinju papan atas karena honor yang berbeda.

"Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson seperti dilansir dari Fight Hub TV via Bloody Elbow.

Mike Tyson (kanan) dan Donnie Yen.
Mike Tyson (kanan) dan Donnie Yen. (Kompas.com)

"Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu."

Ya, Mike Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat pundi-pundi uang yang banyak.

Kebetulan, UFC tengah diterpa kasus pembagian pendapatan yang kurang adil setelah petarung-petarung top membuka suara, termasuk Jon Jones.

Khusus untuk Jon Jones yang mengancam mundur dari UFC karena masalah honor, Mike Tyson mengajaknya untuk bertanding jika ingin mendapatkan uang banyak.

"Jon Jones harus menghadapi saya untuk mendapatkan uang yang sangat banyak," ujar mantan undisputed champion atau juara tinju tak terbantahkan tersebut.

Pernyataan Mike Tyson masuk ke telinga Jon Jones. Jones mengaku siap mempertimbangkan tawaran untuk berduel dengan legenda tinju tersebut.

"Saya siap mendengarkan [tawaran Anda] @Mike Tyson," tulis Jon Jones melalui akun Twitter-nya.

Jones memberikan satu syarat kepada Tyson jika ingin menghadapinya. Syarat tersebut adalah Tyson harus mau menghadapinya dalam petarungan MMA.

"Saya akan bertinju dengan Anda jika Anda berjanji memberi saya pertarungan sungguhan di oktagon sesudahnya," tulis Jones lagi, kali ini di Instagram.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas