Tribun Sport

UFC

Petarung No 1 UFC Beri Syarat Sulit kepada Mike Tyson Jika Ingin Tanding Dengannya

Petarung nomor satu UFC, Jon Jones, memberi syarat sulit kepada Mike Tyson jika ingin bertanding dengannya.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Petarung No 1 UFC Beri Syarat Sulit kepada Mike Tyson Jika Ingin Tanding Dengannya
AFP PHOTO / Philippe Lopez / FILES
Mike Tyson 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung nomor satu UFC, Jon Jones, memberi syarat sulit kepada Mike Tyson jika ingin bertanding dengannya.

Mike Tyson mengungkit soal perbedaan bayaran yang didapat petinju dengan petarung MMA.

Mike Tyson menyatakan bahwa seorang petarung MMA tidak akan pernah lebih makmur daripada petinju papan atas karena honor yang berbeda.

"Seorang petarung UFC tidak pernah lebih kaya daripada petinju papan atas," kata Mike Tyson, dilansir BolaSport.com dari Fight Hub TV via Bloody Elbow.

"Untuk mendapatkan 100 juta dolar, Conor McGregor harus menghadapi Floyd Mayweather. Bahkan jika dia menghadapi Jon Jones, dia tidak akan mendapat bayaran setinggi itu."

Ya, Mike Tyson menjadikan pertarungan lintas disiplin sebagai solusi bagi para petarung UFC yang ingin mendapat pundi-pundi uang yang banyak.

Kebetulan, UFC tengah diterpa kasus pembagian pendapatan yang kurang adil setelah petarung-petarung top membuka suara, termasuk Jon Jones.

Khusus untuk Jon Jones yang mengancam mundur dari UFC karena masalah honor, Mike Tyson mengajaknya untuk bertanding jika ingin mendapatkan uang banyak.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas