Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Oscar De La Hoya Bakal Amati Aksi Mike Tyson Sebelum Kembali Bertinju

Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, Siap kembali bertarung namun akan melihat terlebih dahulu aksi Mike Tyson.

Oscar De La Hoya Bakal Amati Aksi Mike Tyson Sebelum Kembali Bertinju
instagram/oscardelahoya
Mantan petinju AS, Oscar De La Hoya 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya, Siap kembali bertarung namun akan melihat terlebih dahulu aksi Mike Tyson.

Niat legenda tinju kelas berat dunia asal Amerika Serikat (AS), Mike Tyson untuk bertinju lagi dalam sebuah laga amal ternyata menginspirasi Oscar De La Hoya.

Sejarah mencatat, Tyson pensiun dari kancah tinju profesional dunia pada tahun 2005, sedangkan De La Hoya sudah tidak lagi bertinju sejak tahun 2008.

Keinginan Tyson dan De La Hoya untuk bertinju lagi semakin tinggi setelah sama-sama menelan kekalahan pada laga profesional terakhir mereka.

Meski mengaku dalam kondisi yang bugar dengan melakukan program latihan, Golden Boy tidak ingin buru-buru.

Oscar De La Hoya
Oscar De La Hoya (Alexis Quarezma/AFP Photo/Bolasport.com)

De La Hoya juga menegaskan bahwa dia akan melihat Mike Tyson lebih dulu.

"Saya ingin melihat apa yang dilakukan oleh Mike Tyson terlebih dahulu," kata De La Hoya, dilansir BolaSport.com dari Talksport.

"Saya masih melakukan olahraga, saya juga menjalankan latihan, dan saya masih dalam kondisi yang bugar," ucap pria berusia 47 tahun tersebut menambahkan.

Baca: Ini Dia Jagoan UFC Mike Tyson! Bukan McGregor atau Khabib Ternyata

Baca: Satu-satunya Momen Terendah dalam Kehidupan Mike Tyson Diungkapkan

Lebih jauh lagi, mantan juara dunia enam divisi itu akan bekerja keras demi membuat dirinya dalam kondisi siap untuk menjalani pertarungan selama 12 ronde.

"Jelas, saat ini saya tak dalam kondisi siap bertarung untuk menjalani 12 ronde, tetapi saya yakin saya akan bisa mencapai kondisi itu," tutur dia.

Mike Tyson
Mike Tyson (AFP PHOTO / Philippe Lopez / FILES)

"Saya ingin melihat penampilan serta gerakan reflek yang dimiliki Mike Tyson, jika dia berhasil melewati tiga atau empat ronde, maka saya akan membuat keputusan," kata De La Hoya lagi.

Setelah mengunggah potongan video latihan melalui media sosial pribadinya, Mike Tyson selalu dikaitkan dengan beberapa nama yang akan menjadi lawannya mendatang.

Sosok berjulukan Si Leher Beton itu santer diberitakan akan bertukar pukulan dengan beberapa mantan rival masa lalunya di kelas berat termasuk Evander Holyfield.

Hingga kini, Mike Tyson belum memutuskan siapa yang akan benar-benar mendapatkan kehormatan untuk menjadi lawan dalam laga comeback-nya.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Mike Tyson Jadi Penentu bagi Oscar De La Hoya untuk Bertinju Lagi

Penulis: Atreyu Haikal Rafsanjani
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas