Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

KONI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Penuh untuk Calon Ketua Umum Pertina di Bumi Tegar Beriman

KONI Kabupaten Bogor mendukung penuh penunjukkan Camat Tenjo, Asnan AP sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor

KONI Kabupaten Bogor Beri Dukungan Penuh untuk Calon Ketua Umum Pertina di Bumi Tegar Beriman
dok pribadi
Asnan AP 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Cabang olahraga tinju di Kabupaten Bogor mulai mendapat respon positif dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor.

Terbaru, KONI Kabupaten Bogor mendukung penuh penunjukkan Camat Tenjo, Asnan AP sebagai Ketua Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor periode 2020-2024.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita menjelaskan bahwa Asnan AP mampu menjalankan program ke depannya dengan baik untuk meraih prestasi.

"Kita setuju kalau memang Ketua Pertina Kabupaten Bogor dipegang oleh Asnan AP. Dan kita berfikir beliau mampu meningkatkan prestasi yang selama ini telah diraih Pertina Kabupaten Bogor," ujarnya.

Joy pun membeberkan bahwa minat olahraga tinju di Tanah Air sangat tinggi sehingga harus terus digalakkan progeamnya.

"Nantinya Pertina akan dihuni oleh orang-orang yang berkompeten, dan mau berjuang untuk kemajuan prestasi Pertina. Maka, prestasi yang selama ini telah diraih cabor tinju akan bisa dipertahankan dengan baik," ungkapnya.

"Kami dijajaran Pengurus KONI setuju Asnan, memimpin cabor tinju untuk periode 2020-2024 mendatang," tambahnya.

Sementara itu, Asnan AP, mengaku siap, jika dirinya dipercaya oleh jajaran pengurus Pertina, ataupun KONI Kabupaten Bogor, untuk menjadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor periode 2020-2024.

"Kalau memang teman-teman dikepengurusan Pertina, dan KONI Kabupaten Bogor, mempercayakan jabatan Ketua Pertina kepada saya. Tentunya saya juga siap jadi ketua Pertina," tegasnya.

Diketahui, masa jabatan Ketua Umum Pertina Kabupaten Bogor sudah selesai sejak 11 Januari 2020 lalu.

Ketua Harian Pertina Kabupaten Bogor, Walter Rumsory menjelaskan bahwa saat ini pihaknya terus melakukan pencarian sosok yang tepat untuk menjabat.

“Saat ini kami memang tengah mencari figur yang ideal untuk jadi Ketua umum Pertina Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Selain itu Bidang Prestasi pada Cabor Prestasi KONI Kabupaten Bogor, Didi Furqon, antusias menyambut calon Ketua Umum yang baru Pertina Kabupaten Bogor periode 2020-2024.

Didi Furqoon
Didi Furqoon

"Saya kenal dekat dengan sosok Asnan AP. Apalagi beliau mau menjadi Ketua Pertina Kabupaten Bogor. Jadi saya setuju sekali dengan beliau kalau memimpin kepengurusan cabor tinju," kata Didi Furqon.

Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas