Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Alasan Khusus Fabio Quartararo Enggan Satu Tim dengan Marc Marquez

Quartararo digadang-gadang menjadi penantang serius bagi sang juara bertahan, Marc Marquez (Repsol Honda), dalam perburuan gelar juara MotoGP.

Alasan Khusus Fabio Quartararo Enggan Satu Tim dengan Marc Marquez
MotoGP
Fabio Quartararo berhasil finis di depan idolanya, Valentino Rossi 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki alasan khusus untuk menolak menjadi rekan setim Marc Marquez.

Fabio Quartararo menjadi salah satu pembalap yang ditunggu kiprahnya di MotoGP 2020. Penampilan impresif musim lalu menjadi alasannya.

Hasil gemilang dicatatkan oleh Fabio Quartararo. Total ada 7 hasil podium dan 6 pole position yang dibukukan Quartararo sepanjang musim lalu.

Baca: Lorenzo Ungkap Satu-Satunya Hal yang Bisa Bikin Marc Marquez Kalah dari Valentino Rossi

Pencapaian tersebut bakal terlihat semakin impresif jika mempertimbangkan fakta bahwa Quartararo merupakan pembalap debutan di tim satelit MotoGP.

Quartararo digadang-gadang menjadi penantang serius bagi sang juara bertahan, Marc Marquez (Repsol Honda), dalam perburuan gelar juara MotoGP.

Julukan Anti-Marquez pun disematkan kepada Quartararo, seolah-olah dia menjadi pembalap yang bisa menghentikan dominasi Marc Marquez di MotoGP.

"Saya menyukainya," kata Quatararo soal julukan Anti-Marquez, dilansir BolaSport.com dari GPOne.com. Dia merasa sebutan itu membuatnya semakin percaya diri.

"Saat tes pramusim di Qatar, saya melakukan simulasi lomba dengan ritme yang sangat bagus dan hal itulah yang masih bertahan di pikiran saya," kata Quartararo lagi.

Baca: Legenda MotoGP Berani Jamin Valentino Rossi Tampil Kompetitif Musim Ini

"Saya juga sudah menggunakan mesin baru tetapi dengan angka kilometer yang besar, jadi tenaganya akan semakin besar dan ini membuat saya semakin percaya diri."

"Dipanggil Anti-Marquez bukan sebuah motivasi tetapi saya menyukainya," ucap pembalap berkebangsaan Prancis tersebut menambahkan.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas