Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Demi Valentino Rossi, Aprilia Rela Jadikan Max Biaggi Ban Serep

Tim Aprilia tidak segan untuk menjadikan salah satu pembalap hebatnya, Max Biaggi seperti ban serep alias cadangan sejak kehadiran Valentino Rossi

Demi Valentino Rossi, Aprilia Rela Jadikan Max Biaggi Ban Serep
MOTOREXPERTZ.COM
Max Biaggi dan Valentino Rossi. 

TRIBUNNEWS.COM - Tim MotoGP asal Italia, Aprilia, pernah  menjadikan salah seorang pembalap hebatnya, Max Biaggi seperti ban serep dengan melupakan sejenak konflik yang terjadi sejak kehadiran Valentino Rossi.

Rivalitas antara Max Biaggi dan Valentino Rossi menjadi salah satu rivalitas yang paling sulit dilupakan oleh para penggemar ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Persaingan keras Max Biaggi dan Valentino Rossi telah tercipta meski mereka berkompetisi di kelas balap yang berbeda sejak keduanya masih menjadi bagian dari tim Aprilia.

Max Biaggi terlebih dahulu menjadi bagian dari Aprilia dengan bergabung bersama tim tersebut sejak memulai karier profesional di kelas 250cc pada tahun 1991 lalu.

Berselang beberapa tahun kemudian, sinar Max Biaggi mulai tenggelam dengan kehadiran pembalap muda dalam diri Valentino Rossi yang kala itu masih berkompetisi di kelas 125cc.

Tak ayal, konflik pun mulai muncul antara Max Biaggi dan Aprilia menyusul kecemerlangan yang perlahan ditampilkan oleh Valentino Rossi usai menjadi juara dunia di kelas 125cc pada musim 1997.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>>>>>>

Penulis: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas