Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sekum FORMI Kabupaten Bogorke: Setiap Kecamatan yang Ada di Kabupaten Bogor Bakal Miliki Tim Senam

Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor antusias mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara yang diselenggarakan secara virtual.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Sekum FORMI Kabupaten Bogorke: Setiap Kecamatan yang Ada di Kabupaten Bogor Bakal Miliki Tim Senam
Dok. FORMI Kab. Bogor
Pesenam FORMI Kabupaten Bogor ketika mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Federasi Olahraga Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Bogor antusias mengikuti kejuaraan Senam Jabar Juara yang diselenggarakan secara virtual.

Dalam kejuaraan itu, tim FORMI Kabupaten Bogor melaksanakan senam di halaman Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (25/7/2020).

Ketua FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman mengaku bangga dengan semangat yang ditunjukkan pihaknya dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

“Saya senang semua pengurus Formi Kabupaten Bogor bisa hadir dan memberikan support terbaiknya buat pesenam Kabupaten Bogor yang tampil penuh semangat," ujarnya.

Lebih lanjut, Usep menegaskan bahwa dalam kejuaraan kali ini, FORMI Kabupaten Bogor menampilkan pesenam yang telah melakukan persiapan secara matang.

“Kami tidak main main dalam mengirimkan duta duta senam terbaik kami dalam lomba Virtual Senam Jabar Juara ini," tegasnya.

BERITA REKOMENDASI

Sementara itu, Sekretaris Umum FORMI Kabupaten Bogor, Tuty Susilawati menegaskan bahwa ke depannya setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor akan memiliki tim senam.

“Saat ini Formi Kabupaten Bogor terus bergerak ke semua kecamatan di Kabupaten Bogor membentuk Formi Kecamatan. Nantinya, dari Formi Kecamatan ini akan lahir tim senam dari semua kecamatan,” ungkapnya.

Kegiatan Senam Jabar Juara ini merupakan program dari FORMI dan Dispora Jabar dan diikuti 27 kota dan kabupaten yang ada di Jabar yang sudah memiliki kepengurusan FORMI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas