Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Bos Petronas Yamaha Pandang Remeh Sosok Valentino Rossi

Sepak terjang Valentino Rossi dalam dunia balapan MotoGP sudah tidak perlu diragukan lagi, namun pendapat berbeda dilayangkan Bos Petronas Yamaha.

Bos Petronas Yamaha Pandang Remeh Sosok Valentino Rossi
AFP/JAVIER SORIANO
Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, beraksi saat kualifikasi MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jerez de la Frontera, Sabtu (18/7/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Bos Petronas Yamaha, Razlan Razali memandang sosok Valentino Rossi bukanlah sosok pembalap yang perlu diagungkan seandainya ia bergabung dengan timnya musim depan.

Setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh yamaha, Rossi berpeluang besar akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha pada perhelatan MotoGP 2021.

Walaupun diskusi yang tengah dilakukan oleh kedua belah pihak masih berjalan dan belum menemui titik temu.

Meskipun sepak terjang Rossi sudah tidak perlu diragukan lagi dalam ajang balapan MotoGP.

Razlan Razali memandang sosok Rossi hanyalah seorang pembalap pemula ketika nantinya jadi bergabung dengan timnya musim depan.

"Dia (Valentino Rossi) akan menjadi pembalap pemula kami yang baru," kata Razlan Razali, dilansir laman resmi Corsedimoto.

Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut baru saja meraih hasil yang cukup memuaskan dengan meraih finis ketiga pada MotoGP Andalusia 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca: Kisah Perjuangan Fabio Quartararo hingga Jadi Jagoan Baru Prancis di MotoGP

Baca: Jelang MotoGP Ceko 2020, Ayah Valentino Rossi Bongkar Keresahan Anaknya dengan Yamaha

Torehan tersebut menjadi obat atas torehan mengecewakan Valentino Rossi pada seri perdana MotoGP 2020 yang berlangsung di sirkuit yang sama dengan hasil gagal finis.

Hasil pada MotoGP Andalusia 2020 lalu turut mengantar Valentino Rossi masuk dalam jajaran pembalap tertua yang berhasil merebut podium dalam usia 41 tahun 161 hari.

Pembalap berjulukan The Doctor itu juga membuktikan bahwa saran dan pendapatnya masih layak untuk didengar meski musim ini akan menjadi musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha.

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul "Valentino Rossi Hanyalah Seorang Pemula di Mata Bos Petronas Yamaha"

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas