Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Priscilla Hertati Lumban Gaol Jadi Tamu Istimewa di Talk Show Virtual Zoom Kemitraan One dan Kaskus

ONE Championship, organisasi bela diri terbesar di dunia yang berbasis di Singapura, mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Kaskus, komunitas dan fo

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Priscilla Hertati Lumban Gaol Jadi Tamu Istimewa di Talk Show Virtual Zoom Kemitraan One dan Kaskus
Dok. ONE
Priscilla Hertati Lumban Gaol Jadi Tamu Istimewa di Talk Show Virtual Zoom Kemitraan One dan Kaskus 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ONE Championship, organisasi bela diri terbesar di dunia yang berbasis di Singapura, mengumumkan kemitraan terbarunya dengan Kaskus, komunitas dan forum online terbesar di Indonesia.

Kaskus mengadakan talk show virtual melalui Zoom untuk mengumumkan kemitraan tersebut, dengan Group President ONE Championship Hua Fung Teh sebagai perwakilan dari ONE, serta atlet ONE asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol sebagai tamu istimewa.

ONE dan Kaskus akan berkolaborasi dalam berbagai macam inisiatif konten, demi mengembangkan ekosistem seni bela diri di Indonesia, serta mendekatkan rangkaian bintang elit ONE Championship Indonesia dan atlet dunia lainnya, terutama para Juara Dunia, kepada para penggemar.

Hua Fung Teh     foto3
Hua Fung Teh

“Penggemar olahraga Indonesia termasuk yang paling bersemangat di dunia, dan penting bagi kami di ONE Championship untuk dapat terhubung dengan komunitas lokal. Kaskus adalah platform luar biasa yang akan membantu kami menghubungkan atlet ONE Championship yang luar biasa dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Melalui kemitraan ini, kami juga ingin menginspirasi para penggemar kami di Indonesia dengan aksi unik dan kemeriahan dari ajang ONE Championship, serta menampilkan bakat bela diri terbaik yang ditawarkan Indonesia, ” kata Hua Fung Teh, Group President ONE Championship.

Kaskus memiliki jutaan pengguna yang unik dan hadir untuk menyatukan masyarakat Indonesia dalam diskusi yang terlibat seputar hobi dan minat mereka. Sejak didirikan pada tahun 1999, Kaskus telah menjadi salah satu platform web paling produktif di Indonesia, dengan menyediakan berbagai konten yang berhubungan dengan hobi dan komunitas dalam berbagai format, termasuk artikel tulisan, tayangan video dan podcast.

ONE Championship dan Kaskus telah berkomitmen dan memiliki ketertarikan besar untuk mengeksplorasi berbagai kemungkinan demi memanfaatkan kedua platform ini.

“Melalui kerjasama dengan ONE Championship sebagai content dan official community partner, KASKUS ingin memperkuat posisinya sebagai wadah berinteraksi dan diskusi mengenai minat dan hobi secara umum, dan secara khusus dengan menghadirkan konten serta mengembangkan komunitas terkait MMA (Mixed Martial Arts atau bela diri campuran).

BERITA TERKAIT

Kini, Kaskuser dapat berdiskusi di forum resmi ONE Championship, menonton video berisi berbagai aksi dan laga terbaik, hingga menyaksikan tayangan gelaran utama secara langsung di KASKUS TV,” kata Edi Taslim, CEO Kaskus.

Priscilla Hertati Lumban Gaol
Priscilla Hertati Lumban Gaol (ist)

“Kami yakin kolaborasi dengan ONE Championship ini akan memperkaya informasi, memberi hiburan berkualitas, serta menghidupkan diskusi antara para penggemar MMA di KASKUS.”

Peraih medali Kejuaraan Dunia Wushu Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol juga tampil sebagai tamu istimewa di acara yang berlangsung secara virtual ini, dimana ia berbagi pemikirannya tentang kemitraan ONE dan Kaskus, serta industri bela diri saat ini di Indonesia. Juara nasional wushu Indonesia tersebut juga mengikuti sesi tanya jawab online dengan para penggemar dan media.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk mewakili Indonesia di ONE Championship. Setiap kali saya memasuki Circle ONE, saya membawa kebanggaan dan kehormatan negara saya ke panggung bela diri dunia. Adalah sebuah kehormatan bagi saya untuk dapat menunjukkan kemampuan saya, serta membuktikan kepada jutaan orang di seluruh dunia bahwa atlet Indonesia dapat bersaing dengan yang terbaik. Saya memberi dukungan penuh kepada ONE Championship dan Kaskus dalam upaya ini, dengan meminjamkan bakat saya dimanapun saya berada. Penggemar bela diri di Indonesia layak mendapatkan yang terbaik, dan bersama ONE dan Kaskus, kami pasti dapat memberikan yang terbaik,” kata Priscilla.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas