Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bela Agama Islam yang Disepelekan, Khabib Nurmagomedov Turun Tangan Serang Presiden Prancis!

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menyerang Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah menyepelekan ajaran agama Islam.

Editor: Bolasport.com
zoom-in Bela Agama Islam yang Disepelekan, Khabib Nurmagomedov Turun Tangan Serang Presiden Prancis!
Twitter MMAFighting.com/ @MMAFighting
Khabib Nurmagomedov. 

Tribunnews.com - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov menyerang Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap telah menyepelekan ajaran agama Islam.

Khabib Nurmagomedov memang terkenal sebagai seorang petarung UFC yang sangat hebat karena memiliki rekor tak terkalahkan (29-0).

Di samping itu, Khabib Nurmagomedov juga dikenal sebagai sosok yang sangat menyayangi kedua orang tuanya dan juga pemeluk agama Islam yang religius.

Oleh karena itu, ketika agama Islam terasa telah diserang oleh Presiden Prancis, Emmanuel Macron, Khabib tak bisa berdiam diri begitu saja.

Seperti yang diketahui, selama beberapa minggu terakhir ini Prancis diklaim Emmanuel Macron telah mengalami berbagai serangan teroristik.

Pada tanggal 22 Oktober, seorang guru sekolah Conflans, dekat Paris, dipenggal kepalanya oleh Abdullakh Anzorov yang berusia 18 tahun, setelah dia menunjukan beberapa kartun Nabi Muhammad SAW kepada murid-muridnya.

Seminggu kemudian, Brahim Aoussaoui yang berusia 21 tahun memasuki sebuah gereja di Nice, ia membunuh tiga orang dengan pisau dan melukai beberapa lainnya.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA >>>>>

Sumber: BolaStylo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas