Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Moto2

Hasil Moto2 Valencia 2020 - Jorge Martin Menang Dramatis, Andi Gilang Crash

Hasil Moto2 Valencia 2020, Jorge Martin juara, posisi kedua ditempati oleh Hector Garzo yang merebutnya secara dramatis dari tangan Marco Bezzecchi.

Hasil Moto2 Valencia 2020 - Jorge Martin Menang Dramatis, Andi Gilang Crash
LLUIS GENE / AFP
Hasil Moto2 Valencia 2020 - Pembalap Spanyol Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin, merayakan kemenangan setelah memenangkan balapan Moto2 Grand Prix Valencia di sirkuit Ricardo Tormo di Valencia pada 15 November 2020. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Moto2 Valencia 2020, pembalap Red Bull KTM Ajo, Jorge Martin berhasil merebut kemenangan pada sesi balapan Moto2 Valencia 2020, Minggu (15/11/2020).

Jorge Martin merebut kemenangan secara dramatis setelah mampu melewati Marco Bezzecchi yang membalap untuk SKY Racing Team VR46.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, itu, Martin merampungkan total 25 putaran dalam waktu 40 menit 2,225 detik.

Posisi kedua berhasil ditempati oleh Hector Garzo dari tim FlexBox HP40, sedangkan Marco Bezzecchi harus puas finis di urutan ketiga.

Sementara itu, nasib sial kembali dialami pembalap asal Indonesia, Andi Farid Izidhar alias Andi Gilang, yang membela Honda Idemitsu Team Asia.

Andi Gilang terpaksa mengakhiri perjuangannya pada balapan Moto2 Valencia 2020 lebih dini karena mengalami crash di tikungan 12 saat memasuki putaran ke-10.

Jalannya sesi balapan Moto2 Valencia 2020

Jorge Martin dari tim Red Bull KTM Ajo langsung tampil agresif dengan menikung posisi terdepan yang sebelumnya ditempati oleh Stefano Manzi dari MV Agusta.

Marco Bezzecchi yang menjadi ujung tombak SKY Racing Team mampu merebut posisi Jorge Martin saat sesi balapan Moto2 Valencia 2020 berjalan lima putaran.

Persaingan semakin memanas setelah Fabio Di Giannantonio berhasil melewati Jorge Martin untuk merebut posisi kedua, masih di lap yang sama.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas