Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Susunan Skuat Bulutangkis Indonesia pada Leg Asia: Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra

pada nomor ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masih diandalkan dalam meraih gelar juara.

Susunan Skuat Bulutangkis Indonesia pada Leg Asia: Kevin/Marcus dan Ahsan/Hendra
BADMINTON INDONESIA
Dua pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (kiri) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose bersama di podium kampiun China Open 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia telah merilis daftar pebulu tangkis yang akan menjadi wakil pada dua turnamen leg Asia di Thailand, Januari tahun depan.

Para pebulu tangkis dunia termasuk dari Indonesia yang tidak mengikuti ajang Denmark Open 2020 masih mempunyai harapan untuk lolos ke BWF World Tour Finals.

Hal ini tak lepas dari kebijakan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang bertujuan untuk meringankan para pemain setelah tak semua negara bisa berpartisipasi pada Denmark Open 2020.

Adanya pandemi virus Corona alias Covid-19 membuat beberapa negara termasuk Indonesia tak berani mengambil risiko dengan mengirimkan wakil ke turnamen yang berlangsung Oktober lalu.

Baca Juga: Hampir Sepekan Didiagnosis, Anders Antonsen Belum Tahu Tertular Covid-19 dari Siapa

BWF lantas memberikan penawaran untuk para pemain yang ingin lolos kualifikasi dengan mengikuti dua turnamen leg Asia di Thailand.

Kedua turnamen itu bertajuk Thailand Open (Super 1000) dan akan digelar di Bangkok pada 12-17 Januari dan 19-24 Januari.

Para pemain yang lolos kualifikasi bakal melanjutkan aksi mereka di Bangkok pada BWF World Tour Finals, 27-31 Januari 2021.

Dikutip BolaSport.com dari akun twitter resmi @INABadminton, tim Indonesia telah memastikan akan mengirimkan para wakilnya untuk berlaga pada dua turnamen leg Asia tersebut.

Skuad Merah Putih akan menurunkan para wakilnya pada lima nomor yang dipertandingkan yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas