Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sepak Bola

Sebanyak 16 Orang Kini Perebutkan Kekayaan Diego Maradona yang Mencapai 931 Miliar Rupiah

Diego Maradona yang juga legenda sepak bola Argentina diketahui punya kekayaan sebesar 66 juta dolar AS yang kini malah jadi rebutan 16 orang.

Sebanyak 16 Orang Kini Perebutkan Kekayaan Diego Maradona yang Mencapai 931 Miliar Rupiah
AFP VIA GETTY IMAGES
Legenda sepak bola dunia asal Argentina Diego Maradona dicium oleh dua putrinya Giannina (kiri) dan Dalma saat ia tiba untuk menghadiri pemutaran film dokumenter sutradara Serbia Emir Kusturica 'Maradona oleh Kusturica' di Festival Film Internasional Cannes ke-61 di Cannes pada tahun 2008. Perjalanan hidup Maradona, yang meninggal dalam usia 60 tahun, Rabu (25/11/2020), penuh warna dan tragis. Maradona jenius di lapangan tapi kehidupan luar yang liar menghancurkannya. 

TRIBUNNEWS.COM- Diego Maradona yang juga legenda sepak bola Argentina diketahui punya kekayaan sebesar 66 juta dolar AS yang kini malah jadi rebutan 16 orang.

Selepas kematian sosok Diego Maradona pada tanggal 25 November 2020 kemarin, segala hal yang berkaitan dengan sang legenda banyak menjadi perhatian.

Mulai dari perjalanan karier di dunia sepak bola, gaya hidup, keluarga, bahkan kini harta kekayaan dari Maradona juga menjadi perhatian.

Wafatnya mantan pemain Barcelona dan Napoli ini memang menimbulkan masalah di dalam keluarga Maradona sebab kini harta warisan sang legenda menjadi rebutan keluarganya termasuk anak-anaknya

Diketahui saat meninggal dunia Maradona memiliki kekayaan bersih sebesar 66 juta dolar AS atau sekitar 931 miliar rupiah.

Jumlah ini sudah dikurangi dengan sengketa pajak yang menimpa Maradona semasa hidupnya yang mencapai nilai 37 juta dolar AS pada otoritas di Italia.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
Editor: Bolasport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas