Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Sepak Bola

Jelang Duel Kontra Manchester United, David Silva Sudah Bekali Diri dengan Catatan Metereng

Pemain sepak bola asal Spanyol David Silva punya modal bagus jelang hadapi Manchester United di babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung pada

Jelang Duel Kontra Manchester United, David Silva Sudah Bekali Diri dengan Catatan Metereng
Instagram @433
David Silva resmi bergabung Real Sociedad 

TRIBUNNEWS.COM- Pemain sepak bola asal Spanyol David Silva punya modal bagus jelang hadapi Manchester United di babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung pada Februari.

Undian babak 32 besar Liga Europa 2020-2021 sudah dilakukan dengan tambahan dari tim-tim peringkat tiga Liga Champions.

Manchester United yang harus menerima kenyataan untuk turun kasta ke Liga Europa 2020-2021 masuk undian babak 32 besar dan bertemu dengan wakil Spanyol Real Sociedad.

Real Sociedad sendiri musim ini bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya sebab di Liga Spanyol 2020-2021 mereka berhasil jadi pemuncak klasemen sementara.

Selain itu keberadaan mantan penggawa timnas Spanyol dan Manchester City, David Silva juga menjadi hal yang patut diwaspadai oleh Manchester United.

David Silva sendiri sebagai pemain Real Sociedad sudah tidak asing lagi dengan nama Manchester United, sebab dirinya kerap bertemu dengan sang lawan saat masih membela Manchester City.

Kini ada satu hal yang perlu diwaspadai anak asuh Ole Gunnar Solskjaer jelang menghadapi Real Sociedad khususnya dengan keberadaan David Silva di dalamnya.

BACA SELENGKAPNYA

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas