Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

JADWAL Thailand Open 2021, Live Streaming TVRI, Rionny Mainaky: Pemain Tanah Air Siap Tempur

Berikut jadiwal live streaming TVRI Thailand Open 2021 di Bangkok, Selasa (12/1/2021) pukup 09.00 WIB. Disiarkan langsung TVRI Nasional dan Sport-HD.

JADWAL Thailand Open 2021, Live Streaming TVRI, Rionny Mainaky: Pemain Tanah Air Siap Tempur
Tribunnews/Jeprima
JADWAL Thailand Open 2021, Live Streaming TVRI - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie saat melawan pebulu tangkis asal India, Prannoy HS pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). Jonatan Christie berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah menyingkirkan Prannoy dalam dua gim dengan skor 21-17 dan 21-14. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Thailand Open 2021 sejumlah pebulu tangkis Indonesia akan berjuang dalam BWF World Tour Super 1000.

Thailand Open 2021 disiarkan langsung TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD mulai Selasa (12/1/2021) pagi.

Pebulu tangkis Indonesia menyatakan siap tempur untuk berlaga PADA turnamen Thailand Open 2021 yang mulai berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

Adaptasi yang berjalan mulus dan semangat pemain untuk kembali bertanding, menjadi modal utama demi merebut sukses di turnamen yang masuk kategori super 1000 tersebut.

"Para pemain sudah siap tempur. Mereka seperti sudah tidak sabar untuk bertanding kembali setelah sejak Maret tahun lalu vakum tidak bertanding," kata Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Anak-anak juga dalam kondisi baik tidak ada yang sakit," ujar Rionny.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Thailand Open Live Streaming TVRI, Seluruh Pemain Timnas Bulutangkis Siap Tempur

Turnamen Thailand Open 2021 merupakan salah satu dari tiga ajang yang bakal berlangsung simultan di Ibukota Negeri Gajah Putih itu. Kejuaraan pembuka 2021 dan berkategori BWF Super 1000 ini dihelat pada 12-17 Januari.

Sepekan selanjutnya dengan level yang sama berlangsung turnamen Toyota Thailand Terbuka (19-24 Januari). Selain itu, bagi delapan pemain atau pasangan terbaik akan melanjutkan bertarung di Final BWF World Tour 2020 (27-31 Januari).

Sebagai persiapan terakhir, Skuad Garuda hari Senin siang menjalani latihan terakhir di arena yang akan menjadi tempat berlaga. Meskipun hanya 75 menit, pemain menunjukkan semangat dan antusias untuk menghadapi kejuaraan.

"Siang ini latihan lagi di main hall untuk adaptasi lapangan, antisipasi arah angin, dan kondisi lapangan. Semua siap untuk menunjukkan performa terbaik," ucap Rionny yang merangkap pelatih tunggal putri.

Baca juga: Gregoria Mariska Tunjung Selama di Thailand Usai Latihan Masuk Kamar Sambil Nonton TV

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas