Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Thailand Open

HASIL Thailand Open 2021 Hari Ini: Jonatan Christie Siap Singkirkan Axelsen di Babak Perempat Final

Hasil Thailand Open 2021, Kamis 914/1/2021), Jonatan Christie percaya diri mampu menyingkirkan Viktor Axelsen di babak perempat final.

HASIL Thailand Open 2021 Hari Ini: Jonatan Christie Siap Singkirkan Axelsen di Babak Perempat Final
Tribunnews/JEPRIMA
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan wakil Denmark Anders Antonsen pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan Anders Antonsen dengan skor 14-21, 21-10, dan 12-21. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie mengaku siap menghadapi Viktor Axelsen di babak perempat final Thailand Open, Jumat (15/1/2021).

Jonatan Christie merasa percaya diri bisa melangkah lebih jauh lagi pada ajang Thailand Open 2021 meski akan melawanandalan Denmark.

Pria yang akrab disapa Jojo itu berhasil merebut satu tiket menuju fase delapan besar Thailand Open 2021 usai mengalahkan wakil Kanada yakni Jason Anthony Ho-Shue.

Baca juga: HASIL Thailand Open 2021: Sukses ke Perempat Final, Ahsan/Hendra Akui Masih Banyak Lakukan Kesalahan

Baca juga: LIVE STREAMING TVRI Thailand Open 2021: Praven/Melati & Jojo ke Perempat Final, Siapa Selanjutnya?

Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand pada Kamis (14/1/2021), Jonatan Christie melibas Jason Anthony Ho-Shue (Kanada), dengan skor 21-10, 21-9.

Hasil ini membuat Jonatan Christie selangkah lagi bisa mewujudkan derby Merah Putih melawan Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal Thailand Open I 2021.

Hal itu akan terjadi dengan syarat pebulu tangkis berusia 23 tahun tersebut harus bisa mengalahkan wakil Denmark yakni Viktor Axelsen terlebih dahulu.

Pertandingan melawan Viktor Axelsen akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Jonatan Christie jika dilihat dari rekor pertemuan mereka berdua hingga saat ini.

Dari total lima pertemuan yang telah terjadi, Jonatan Christie baru memenangi dua laga saja, sementara tiga lagi lainnya dimenangi oleh Viktor Axelsen.

Berbekal kemenangan atas Jason Anthony Ho-Shue, Jonatan Christie merasa percaya diri bisa mengalahkan Viktor Axelsen guna menembus babak semifinal Thailand Open I 2021.

Lebih jauh lagi, unggulan keenam Thailand Open I 2021 tersebut menilai bahwa permainan semakin membaik sejak menjalani pertandingan pertama kemarin.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas