Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

HASIL Thailand Open 2021, Komentar Marcus/Chris Usai Tumbang dari Ganda 19 Tahun Indonesia

Hasil perempat final Thailand Open 2021 hari ini, Leo/Daniel ke semifinal usai kalahkan Marcus/Chris. Ini tanggapan ganda putra asal Inggris tersebut.

HASIL Thailand Open 2021, Komentar Marcus/Chris Usai Tumbang dari Ganda 19 Tahun Indonesia
Badminton.Photo (RAPHAEL SACHETAT)
HASIL Thailand Open 2021 - Pasangan ganda putra Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, saat tampil pada perempat final Thailand Open I 2021, Jumat (15/1/2021). (RAPHAEL SACHETAT) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil perempat final Thailand Open 2021, pasangan ganda putra asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, mengaku bahwa mereka frustasi mengadapi perwakilan asal Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Rasa frustasi Marcus/Chris wajar karena mereka harus menelan kekalahan lewat rubber game di babak perempat final Thailand Open 2021.

Bermain di Lapangan 1, Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (15/1/2021) sore WIB, pasangan Inggris Marcus (31)/Chris (35) harus tersingkir setelah kalah dari pasangan Merah Putih yang jauh lebih muda darinya, Leo/Daniel yang sama-sama berusia 19 tahun.

Pasangan ganda putra asal Inggris itu kalah dengan skor 12-21, 21-14, dan 21-15.

Baca juga: Semifinal Thailand Open 2021, Anthony Sinisuka Ginting Pelajari Gaya Bermain Viktor Axelsen

Baca juga: HASIL Perempat Final Thailand Open 2021: Jonatan Christie & The Daddies Gagal ke Semifinal

"Sulit untuk memikirkannya dengan jernih sekarang. Kami memulai dengan sangat baik dan mengontrol setiap bagian," kata Marcus Ellis seusai laga dikutip dari BWF.

"Mereka melangkah dengan baik di gim kedua dan mendorong kami mundur. Saya pikir kami kesulitan untuk mengubah permainan dan begitulah permainan berlangsung di gim kedua dan ketiga," ujar Marcus.

"Sesuatu untuk dipelajari dari pertandingan ini," ujar Marcus melanjutkan.

Sementara itu, partner Marcus, Chris mengakui bahwa kekalahan mereka tersebut karena ia sempat membuat kesalahan di gim ketiga.

"Di gim ketiga, skornya 8-4 dan saya membuat empat kesalahan buruk," kata Chris.

"Itu hal yang membuat frustrasi, kami jatuh ke dalam beberapa perangkap, kami membuat beberapa kesalahan sendiri yang sederhana," imbuhnya.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas