Tribun Sport

Tinju

LIVE STREAMING Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257, Siaran Langsung di UseeTV, Link Ada di Sini

Berikut jadwal siaran langsung, link live streaming Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257 di UseeTV, Minggu (24/1/2021) mulai pukul 10.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE STREAMING Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257, Siaran Langsung di UseeTV, Link Ada di Sini
zimbio.com
LIVE STREAMING Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257, Conor McGregor 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal siaran langsung, link live streaming Dustin Poirier vs Conor McGregor UFC 257 di UseeTV, Minggu (24/1/2021) pagi.

UFC 257 dengan laga Dustin Poirier vs Conor McGregor bisa ditonton melalui siaran langsung maupun live streaming.

UFC membuka rangkaian acara utama mereka pada 2021 dengan UFC 257 dengan pertarungan ulang Dustin Poirier vs Conor McGregor sebagai sajian utama.

UFC 257 sudah dinanti sejak Conor McGregor mengumumkan dirinya akan kembali dengan menghadapi penantang terdepan gelar juara kelas ringan, Dustin Poirier.

Baca juga: JADWAL Conor McGregor vs Dustin Poirier UFC 257, Minggu, 24 Januari Pukul 12.00 WIB, Live ESPN

Kembalinya McGregor, rematch dengan Poirier, serta pertaruhan posisi penantang Khabib Nurmagomedov berikutnya menjadi bumbu dari UFC 257.

McGregor dan Poirier pernah saling berhadapan di UFC pada 2014. Ketika itu kedua petarung masih berkecimpung di kelas bulu atau satu tingkat di bawah kelas ringan.

McGregor kala itu keluar sebagai pemenang. The Notorious mengalahkan Poirier dalam satu ronde seperti ramalannnya.

Jiwa cenayang Conor "Mystic Mac" McGregor kembali. Tak tanggung-tanggung, kali ini dia sesumbar akan mengalahkan Poirier dalam waktu 60 detik.

McGregor memang patut percaya diri. Masa hiatus selama setahun berhasil dimanfaatkannya untuk menggembleng dirinya sendiri.

McGregor pun lebih diunggulkan ketimbang Poirier pada UFC 257, sama seperti pertemuan pertama mereka ketika Poirier justru menjadi underdog meski peringkatnya lebih baik.

Poirier sendiri tidak terpengaruh dengan fakta bahwa dia kembali tidak diunggulkan. Meski begitu, bukan berarti dia sepakat dengan anggapan orang-orang.

Baca juga: Sisi Lain Conor McGregor jelang UFC 257, Donasikan Rp 7 Miliar ke Lembaga Amal Milik Dustin Poirier

"Saya telah menjadi underdog dalam begitu banyak laga tetapi menang, saya telah menjadi underdog sepanjang hidup saya," ujar Poirier kepada ESPN.

"Saya merasa nyaman dalam posisi ini tetapi tidak, saya rasa saya tidak seharusnya dipandang seperti itu."

"Saya telah berusaha keras, mengalahkan petarung-petarung terbaik di dunia, berada dalam pertempuran ini dan menang, saya selalu menemukan cara," imbuhnya.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas