Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

LINK Live Streaming TVRI Ahsan/Hendra vs Choi/Seo, Hari Kedua BWF World Tour Finals, Pukul 11.00 WIB

Akses di sini, link live streaming TVRI, laga Mohammed Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Solgyu/Seo Seung-jae BWF World Tour Finals 2020, pukul 11.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming TVRI Ahsan/Hendra vs Choi/Seo, Hari Kedua BWF World Tour Finals, Pukul 11.00 WIB
TRIBUNNEWS/HERUDIN
LINK Live Streaming TVRI Ahsan/Hendra vs Choi/Seo - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming TVRI hari kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020 tersedia dalam berita ini.

Pertandingan hari kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020 dibuka dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung-jae, Kamis (28/1/2021) pukul 11.00 WIB.

Siaran langsung dan live streaming BWF World Tour Finals 2020 hari ini bisa disaksikan melalui TVRI Nasional dan TVRI Sport-HD.

Rapor merah dipegang pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan terhadap Choi Solgyu/Seo Seung-jae.

Baca juga: LIVE Streaming BWF World Tour Finals 2020, Ginting Siap Lawan Chou Tien Chen, Link TVRI Ada di Sini

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Hingga pertemuan kedua, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih belum mampu mengatasi permainan Choi Solgyu/Seo Seung-jae.

Ahsan/Hendra punya peluang melakukan revans kepada Choi/Seo saat mereka kembali dipertemukan pada babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (28/1/2021).

Selain itu, Ahsan/Hendra memang sebaiknya meraih kemenangan demi memuluskan jalan ke putaran berikutnya.

BERITA TERKAIT

Pada laga pertama penyisihan grup, duet berjulukan The Daddies tersebut berhasil mengalahkan pasangan ganda putra Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Baca juga: LIVE STREAMING BWF World Tour Finals, Link TVRI di Sini, Laga Panas Ginting vs Chou Tien Chen

Kembali ke catatan pertemuan dengan Choi Solgyu/Seo Seung-jae, dikutip dari Tournament Software, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sudah menelan dua kekalahan.

Pertemuan pertama Ahsan/Hendra dan Choi/Seo terjadi pada laga final Hong Kong Open 2019.

Kala itu, The Daddies harus mengakui keunggulan Choi/Seo melalui rubber game berdurasi 50 menit.

Kekalahan kembali ditelan Ahsan/Hendra saat berjumpa Choi/Seo pada Thailand Open I 2021.

Bentrok pada babak perempat final yang juga berlangsung di Impact Arena, Ahsan/Hendra takluk dua gim langsung hanya dalam tempo 38 menit.

Baca juga: Siaran Langsung BWF World Tour Finals Hari Ini, Live Streaming TVRI, Wakil Indonesia Wajib Menang

Kini, Ahsan/Hendra berkesempatan merevisi catatan pertemuan mereka dengan Choi/Seo saat bertemu pada ajang BWF World Tour Finals 2020.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas