Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming BWF World Tour Finals 2020, Ahsan/Hendra & Greysia/Apriyani Berjuang ke Semifinal

Sedang berlangsung Live Streaming BWF World Tour Finals 2020, akses link nya di sini Ahsan/Hendra & Greysia/Apriyani berlaga

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Streaming BWF World Tour Finals 2020, Ahsan/Hendra & Greysia/Apriyani Berjuang ke Semifinal
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan wakil Indonesia lainnya pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 akan memasuki pertandingan ketiga alias pertandingan terakhir pada Jumat (29/1/2021) di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Baca juga: Kerasnya Persaingan BWF World Tour Finals 2020, Andalan Malaysia Dicukur, Anthony Ginting Tersingkir

Sebanyak empat dari total lima wakil Indonesia masih mempunyai peluang untuk bisa menjejakkan kakinya menuju babak semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Selain melalui link live streaming, pertandingan terakhir babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020 yang akan dimulai pukul 11.00 WIB ini juga bisa disaksikan melalui TVRI nasional.

Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meluapkan kegembiraan usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan meluapkan kegembiraan usai mengalahkan pebulu tangkis ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo dan Yuta Watanabe pada babak perempat final Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/7/2019). Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal usai mengalahkan lawannya dengan skor 21-15, 9-21, 22-20. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

 

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Ahsan/Hendra Masih Berpeluang Lolos ke Semifinal, asal...

Pasangan ganda putri yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mengawali perjuangan Indonesia pada hari ketiga turnamen penutup musim tersebut di lapangan 1 Impact Arena.

BERITA TERKAIT

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang sudah mengoleksi dua kemenangan sebelumnya akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Di atas kertas, tentu Greysia/Apriyani masih menjadi unggulan terlebih dengan catatan pertemuan mereka yang sudah membukukan dua kemenangan dari total tiga pertemuan.

Dari nomor ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus bekerja keras untuk bisa merebut satu tiket fase empat besar BWF World Tour Finals 2020.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2020 - Menghitung Peluang 4 Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Setelah kalah pada laga kedua kemarin, duet berjuluk The Daddies tersebut akan bertemu dengan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Menduduki posisi terbuncit klasemen grup B ganda putra, Ahsan/Hendra harus bisa mengalahkan Chia/Soh yang masih menduduki peringkat kedua.

Bergeser ke lapangan 2 Impact Arena, sebanyak tiga wakil Merah Putih untuk dua nomor akan beraksi pada hari ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas