Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Turnamen Biliar Hot Nine: Annita Kanjaya Akan Hadapi Aldita Rizki

Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI pada pertandingan penyisihan ke-6, Minggu (21/2/2021)

Turnamen Biliar Hot Nine: Annita Kanjaya Akan Hadapi Aldita Rizki
istimewa
Annita Kanjaya (baju hitam) akan menghadapi Aldita Rizki (baju biru) pada Turnamen Biliar Hot Nine POBSI, pada Minggu 21 Februari 2021. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Malvyandie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Turnamen Biliar Putri 9 Ball Hot Nine yang diselenggarakan PB POBSI pada pertandingan penyisihan ke-6, Minggu (21/2/2021) mempertemukan atlet dari Jawa Barat, Annita Kanjaya dengan Aldita Rizki dari Jakarta.

Annita Kanjaya, pebiliar berusia 26 tahun, pernah meraih berbagai prestasi, di antaranya 2 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu di Porda Jawa Barat pada 2018.

Termasuk juara 1, 10 Ball Ladies Tournament di Jakarta pada 2019 dan juara 3, 10 Ball Double Ladies Tournament di Yogyakarta pada 2020.

Annita mengatakan sangat antusias menyambut turnamen Hot Nine ini.

Baca juga: Zainudin Amali bilang Silahkan Cabang Olahraga Lain Ajukan Rencana Pertandingan atau Kejuaraan

Namun, sayangnya ia tidak dapat menyiapkan diri dengan cukup baik untuk menghadapi pertandingan ini.

“Persiapan saya, saya rasa kurang maksimal karena saya harus mengerjakan beberapa hal di luar biliar. Ini turnamen yang sangat bagus dan saya sendiri sangat antusias pada turnamen ini. Saya berharap turnamen terus berlajut," ujar Annita.

Sama dengan lawan yang akan dihadapi, Aldita Rizki dari Jakarta juga mengaku persiapannya pada Hot Nine tidak terlalu maksimal karena terkendala pandemi Covid-19.

Baca juga: Turnamen Biliar Hot Nine POBSI Pertemukan Dua Atlet Putri Sarat Prestasi: Naya Vs Dini

“Karena pandemi, persiapan untuk Hot Nine tidak terlalu maksimal, hanya latihan ketepatan memasukkan bola saja,” ujar Aldita.

Namun, ia mengaku sudah cukup mengenal Annita Kanjaya, lawan yang akan dihadapinya karena sudah cukup sering bertemu di pertandingan di turnamen lain.

“Annita Kanjaya atlet yang cukup kuat dan tangguh dari beberapa atlet biliar wanita lainnya. Skill dan kemampuannya cukup perlu diwaspadai. Yang penting saya harus fokus dan tetap tenang menghadapi lawan seperti dia,” katanya.

Baca juga: Nony Andillah Kalahkan Poppy Puspita di Pertandingan Perdana Turnamen Biliar 9 Ball Hot Nine

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas