Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kronologi Kecelakaan Mobil Tiger Woods, Begini Kondisinya Saat Ditemukan di Belakang Setir

pihak kepolisian setempat tidak menemukan bekas ban mobil Tiger Woods di aspal jalan sebelum lokasi kecelakaan.

Kronologi Kecelakaan Mobil Tiger Woods, Begini Kondisinya Saat Ditemukan di Belakang Setir
AFP/FREDERIC J. BROWN
Sebuah truk derek mengangkut mobil yang dikendarai pegolf Tiger Woods usai mengalami kecelakaan tunggal di Rancho Palos Verdes, California, pada tanggal Selasa 23 Februari 2021 waktu setempat. 

 

TRIBUNNEWS.COM - Kecelakaan mobil dialami legenda golf dunia, Tiger Woods, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat.

Menurut pihak kepolisian setempat, kecelakaan tunggal itu terjadi di pinggiran kota Rolling Hills Estates dan Racnho Palos Verdes sekitar pukul 07.12 pagi.

Tiger Woods dengan mobil SUV Hyundai Genesis GV80 berwarna abu-abu gelap keluaran tahun 2021 disebut berkendara dengan kecepatan di atas rata-rata.

Baca juga: Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Tunggal di Los Angeles

Hal itu terbukti karena pihak kepolisian setempat tidak menemukan bekas ban mobil Tiger Woods di aspal jalan sebelum lokasi kecelakaan.

Alhasil, pihak kepolisian sejauh ini berasumsi Tiger Woods mengalami kecelakaan karena gagal mengendalikan kecepatan mobilnya ketika hendak berbelok.

Dikutip dari situs Reuters, mobil Tiger Woods disebut sempat beberapa kali terguling setelah menabrak pohon di pinggir jalan.

Menurut pihak kepolisian, mobil Tiger Woods rusak parah dengan keadaan jendela pecah hingga bumper depan hancur ketika ditemukan tergeletak miring di dekat bagian bawah lereng.

"Tiger Woods sangat beruntung karena berhasil selamat dari kecelakaan itu," kata Deputi Los Angeles County Sheriff’s Department, Carlos Gonzalez.

Baca juga: Profil Tiger Woods, Pegolf Termuda dan Orang Afrika-Amerika Pertama yang Menangkan US Masters

Setelah menemukan lokasi kecelakaan, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran setempat langsung mencari penumpang atau pengemudi mobil tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas