Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Tunggal di Los Angeles

Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa pagi (23/2/2021) di daerah Los Angeles, California Selatan.

Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Tunggal di Los Angeles
Kolase Tribunnews - AFP
Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa pagi (23/2/2021) di daerah Los Angeles, California Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Pegolf Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pada Selasa pagi (23/2/2021) di daerah Los Angeles, California Selatan.

Pihak berwenang mengungkapkan, kecelakaan tersebut tidak mengancam nyawa pengemudi mobil.

Tiger Woods (45) adalah satu-satunya orang yang berada di dalam mobil.

Departemen Sheriff County Los Angeles dalam pernyataan menerangkan, pemain golf hebat itu harus dievakuasi dari kendaraannya.

Juru Bicara Departemen Pemadam Kebakaran Wilayah Los Angeles Christopher Thomas awalnya tidak memastikan identitas Tiger Woods, kepada USA Today menerangkan, cedera yang dialami korban (Tiger Woods) serius tetapi tidak mengancam nyawa.

Baca juga: Sudah 80 Pegolf Muda Ambil Bagian di Turnamen Golf Tempo Musim 2020

Baca juga: Turnamen Golf Mercedes Trophy Akan Diadakan Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Kendaraan yang dikemudikan oleh pegolf Tiger Woods berbaring miring di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Pegolf AS Tiger Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami
Kendaraan yang dikemudikan oleh pegolf Tiger Woods berbaring miring di Rancho Palos Verdes, California, pada 23 Februari 2021, setelah kecelakaan terguling. Pegolf AS Tiger Woods dirawat di rumah sakit Selasa setelah kecelakaan mobil di mana kendaraannya mengalami "kerusakan besar," kata departemen Sheriff County Los Angeles. (PATRICK T. FALLON / AFP)

Agen lama Woods, Mark Steinberg hanya mengatakan bahwa pegolf itu menderita "cedera pada kaki".

"Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi dan dukungan Anda," kata Steinberg dalam sebuah pernyataan Selasa sore (23/2/2021).

Pihak berwenang mengatakan kecelakaan itu terjadi tepat setelah pukul 07.00 PST di perbatasan Rancho Palos Verdes dan Rolling Hills Estates, lingkungan kelas atas di selatan pusat kota Los Angeles.

Pihak berwenang tidak segera menentukan apa yang menyebabkan kecelakaan itu, tetapi Los Angeles Times melaporkan bahwa Woods "melakukan perjalanan dengan kecepatan tinggi" di Hawthorne Boulevard.

Mengutip narasumber penegak hukum, media tersebut menerangkan Woods "kehilangan kendali atas kendaraan yang dia kemudikan sebelum melintasi pembatas tengah".

Mobil Tiger Woods Hancur
ROLLING HILLS ESTATES, CA - 23 FEBRUARI: Deputi Sheriff County Los Angeles mengumpulkan bukti dari mobil bahwa legenda golf Tiger Woods dikendarai ketika terluka parah dalam kecelakaan rollover pada 23 Februari 2021 di Rolling Hills Estates, California. Tim penyelamat menggunakan alat penyelamat hidrolik untuk mengeluarkannya dari mobil di mana dia dilaporkan mengalami cedera kaki yang parah. Penegak hukum melaporkan bahwa tidak ada bukti penurunan nilai. Dia berada di kota untuk berpartisipasi dalam turnamen golf The Genesis Invitational.

Baca juga: Penampakan Donald Trump setelah Keluar dari Gedung Putih, Kini Mengisi Hari dengan Spa dan Golf

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas