Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Empat Tim Ditetapkan Sebagai Pemenang PUBG Mobile Club Open Indonesia Spring Split 2021

Gelar juara yang berhasil diraih oleh tim Genesis Gank Gids sebenarnya sudah terlihat pada saat pertandingan masuk ronde ke-4

Empat Tim Ditetapkan Sebagai Pemenang PUBG Mobile Club Open Indonesia Spring Split 2021
istimewa/WartaKota
Genesis Gank Gids Raih Posisi Puncak di PMCO ID Spring Split 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Genesis Gank GIDS dinobatkan sebagai juara PUBG Mobile Club Open Indonesia (PMCO ID) Spring Split 2021 yang berakhir pada Minggu (21/2/2021).

Mereka sekaligus berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $3.900 USD.

Adapun di peringkat kedua, tiga dan empat berhasil diduduki oleh tim 69 Esports yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar $2.300 USD.

Kemudian tim Voin 2K yang memperoleh hadiah uang tunai sebesar $1.900 USD, dan tim 21 Esports yang memperoleh uang tunai sebesar $1.600 USD.

Baca juga: KONI Pusat Bakal Pertandingkan Esports Buatan Indonesia Lokapala di PON XX Papua

Lewat kemenangan ini, keempat tim di peringkat teratas tersebut berhasil mengamankan posisinya dan akan langsung lolos ke kompetisi profesional PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 untuk bertanding menghadapi tim terbaik Indonesia lainnya di panggung yang lebih besar.

Gelar juara yang berhasil diraih oleh tim Genesis Gank Gids sebenarnya sudah terlihat pada saat pertandingan masuk ronde ke-4 di hari kedua.

Poin yang mereka kumpulkan sudah tidak bisa lagi di balap oleh tim lainnya.

Persaingan yang ketat dan intens pun terjadi di kompetisi ini, karena masing-masing tim berusaha untuk dapat mengamankan posisi tim mereka di posisi empat teratas, yang merupakan slot akhir untuk bisa lolos langsung ke kompetisi PMPL ID S3.

Baca juga: PUBG MOBILE Hadirkan Mode Baru Metro Royale, Ukuran File 70 Persen Lebih Kecil

Peringkat 4 akhirnya dapat diraih oleh tim 21 Esport, yang berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dan 10-point kill pada ronde terakhir, yang membuat posisinya naik ke peringkat 4 dari sebelumnya berada di peringkat ke-7.

Babak final pada PMCO ID Spring Split 2021 ini, disiarkan secara live streaming di PUBG MOBILE Indonesia Youtube channel, Facebook Gaming, dan Nimo TV, serta telah menghadirkan pertandingan esports kelas satu untuk penonton dan menghibur jutaan penggemar dan komunitas PUBG Mobile.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas