Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Legenda Seni Bela Diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie Memimpin Tantangan Fisik

Legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie muncul dalam episode tersebut dan berpartisipasi dalam tugas fisik yang sulit

Legenda Seni Bela Diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie Memimpin Tantangan Fisik
Dok. One Champions
Legenda Seni Bela Diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie Memimpin Tantangan Fisik 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Legenda seni bela diri Georges St-Pierre dan Renzo Gracie muncul dalam episode tersebut dan berpartisipasi dalam tugas fisik yang sulit dengan para kandidat.

Co-Founder dan Group CEO Catcha Group, Patrick Grove kemudian bergabung dengan Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong dan Advisor Niharika Singh di ruang rapat.

Tantangan Fisik: Fort Siloso Skywalk di Pulau Sentosa

Untuk tantangan fisik, para kandidat harus menuruni struktur 11 lantai dan dengan cepat naik kembali melalui tangga tali. Tim dengan waktu gabungan terpendek dari semua kandidat akan mendapatkan selebrasi kemenangan di Bar Square dan mendapat keuntungan dalam tantangan bisnis berikutnya.

St-Pierre dan Gracie mengejutkan para pemain dengan melakukan tugasnya terlebih dahulu, dan Kapten Tugas Dom Lau memberi pengarahan kepada kedua tim tak lama kemudian.

Kandidat dari kedua tim mengalami kesulitan menuruni skywalk dan kesulitan untuk bermanuver menaiki tangga yang menggantung. Sho bergumul dengan rasa takutnya akan ketinggian, tetapi pada akhirnya dia bertekad untuk melewati tantangan itu.

Terlepas dari masa-masa sulit Sho, rekan satu timnya berhasil lolos, dan Team Valor meraih kemenangan dibalik upaya tim yang kuat.

Tantangan Bisnis: Kampanye Media Sosial Tujuh Hari

Tim harus membuat kampanye media sosial selama tujuh hari yang menarik, memilih antara influencer Yumika Hoskin dan Justin Bratton untuk mempromosikan pengalaman hotel desainer Andaz Singapura. Karena Tim Valor memenangkan tantangan fisik tersebut, maka Tim Valor harus memilih terlebih dahulu.

Dengan Louie sebagai Project Manager untuk Tim Valor, sebagian besar unit bekerja sama secara harmonis seraya mencegah Clinton mengganggu produktivitas. Sementara itu, kurangnya pengalaman Eugene sebagai pemimpin Team Conquest mengakibatkan kekacauan yang tidak teratur.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas