Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Jadwal MotoGP Prancis 2021, Live Streaming Trans7 Gratis - Komitmen Quartararo Pascaoperasi

Simak jadwal MotoGP Prancis 2021 lengkap dengan link live streaming Trans7 gratis, race pada Minggu (16 Mei 2021 pukul 19.00 WIB.

Jadwal MotoGP Prancis 2021, Live Streaming Trans7 Gratis - Komitmen Quartararo Pascaoperasi
KARIM JAAFAR / AFP
Monster Energy Yamaha MotoGP Pembalap Prancis Fabio Quartararo merayakan kemenangan Moto GP Grand Prix Doha di Losail International Circuit, di kota Lusail pada 4 April 2021. KARIM JAAFAR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal seri ke-5 MotoGP 2021 yang bertajuk MotoGP Prancis 2021 akhir pekan ini, live streaming Trans7.

MotoGP Prancis 2021 akan berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis yang akan dimulai sejak Jumat (14/5) dengan sesi latihan bebas hingga Minggu (16/5) malam untuk race premier.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, senang seri balap MotoGP selanjutnya digelar di rumah sendiri pada GP Prancis di Sirkuit Le Mans.

Baca juga: JADWAL RACE MotoGP Prancis 2021 Pekan Ini Live Trans7, Pecco Bagnaia Mulai Nyetel dengan Desmosedici

Monster Energy Yamaha MotoGP pembalap Prancis Fabio Quartararo (C) berpose dengan pembalap Ducati Lenovo Team dari Australia Jack Miller (kiri) dan pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli setelah mengamankan posisi terdepan untuk MotoGP Spanyol Grand Prix di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Monster Energy Yamaha MotoGP pembalap Prancis Fabio Quartararo (C) berpose dengan pembalap Ducati Lenovo Team dari Australia Jack Miller (kiri) dan pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Franco Morbidelli setelah mengamankan posisi terdepan untuk MotoGP Spanyol Grand Prix di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Beberapa hari setelah operasi pada lengan, kondisi Fabio Quartararo belum fit 100 persen.

Enam hari setelah operasi pada lengan kanannya karena sindrom kompartemen, Fabio Quartararo mengumumkan bahwa dia merasa lebih baik dan akan dalam kondisi yang baik pada balapan di Sirkuit Le Mans.

Kendati kondisi fisiknya belum 100 persen pascaoperasi, Quartararo berkomitmen maksimal untuk memberikan kegembiraan kepada para penggemar di rumah.

"Pengalaman saya di sana bersama Yamaha adalah perasaan yang luar biasa. Pada 2019, saya tidak mendapatkan hasil yang bagus, tetapi kecepatannya ada," kata Quartararo dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Tahun lalu, saya melakukan beberapa tes yang sangat bagus. Tetapi saat hujan, Le Mans bukan sirkuit yang menguntungkan untuk motor kami.

"Saya finis di urutan ke-8 dan itu menjadi hasil terbaik dari pembalap Yamaha terbaik," ucap Quartararo.

"Kami sedikit kesulitan dalam fase akselerasi. Namun, pada musim panas ini adalah salah satu sirkuit di mana saya merasa lebih baik," aku Quartararo.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Live TRANS7 - Potensi Wet Race di MotoGP Prancis 2021 Bikin Quartararo Tak Senang

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas