Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Jadwal MotoGP Hari Ini: FP1 dan FP2 MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Live Streaming Fox Sports

FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021 akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda hari ini, Jumat (25/6/2021) pukul 14.00 WIB live streaming Fox Sports 2.

Jadwal MotoGP Hari Ini: FP1 dan FP2 MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Live Streaming Fox Sports
GEN LLUIS / AFP
Para pembalap berkompetisi pada awal balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021 akan berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda hari ini live streaming Fox Sports 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal MotoGP hari ini, sesi latihan bebas (FP1 dan FP2) MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen bisa disaksikan melalui live streaming Fox Sports 2 di Vidio.com

FP1 dan FP2 MotoGP Belanda 2021 akan terselenggara di Sirkuit Assen, Belanda mulai hari ini, Jumat (25/6/2021) pukul 14.00 WIB untuk kelas Moto3 yang kemudian dilanjutkan kelas utama MotoGP.

Sesi latihan bebas MotoGP Belanda 2021 disiarkan langsung Fox Sports 2 dengan berlangganan di Vidio.com. Link dan cara nonton ada di akhir berita.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 Trans7 - Hari Ini FP1 dan FP2 Tayang di Fox Sports Mulai Pukul 13.55 WIB

Profil Garett Gerloff, pembalap tim GRT Yamaha WorldSBK yang akan menggantikan Franco Morbidelli pada MotoGP Belanda akhir pekan ini.

Garett Gerloff mungkin tak asing di dunia MotoGP karena pernah tampil pada musim lalu saat menggantikan pembalap kawakan Valentino Rossi.

Pembalap asal Amerika Serikat itu tampil di MotoGP Valencia 2020 menggantikan Valentino Rossi yang saat itu tengah menantikan hasil PCR Covid-19 pada sesi latihan bebas.

Dalam kesempatan kali ini, Garett Gerloff akan menggantikan Morbidelli yang cedera lutut saat menjalani latihan.

Sebelumnya, pembalap asal Italia itu mengalami kecelakaan di Sirkuit Le Mans yang membuatnya harus menepi karena cedera ligamen.

Garett Gerloff merasa senang, karena ini akan menjadi peluang dirinya untuk merasakan Sirkuit Assen dengan kuda besi kelas utama MotoGP.

Baca juga: Jadwal MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Peluang Quartararo Perlebar Jarak Akhir Pekan Ini

"Saya sangat senang dengan peluang di depan saya, bukan seseorang yang lari dari tantangan, jadi saya siap untuk ke lintasan besok," kata Gerloff dikutip dari Crash.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas