Tribun Sport

UFC

Baru Operasi Patah Kaki, Conor McGregor Sudah Beri Ocehan Ini ke Dustin Poirier

Si mulut besar Conor McGregor sudah mengoceh meski kondisinya belum pulih seusai operasi patah tulang kering kaki kiri lawan Dustin Poirier

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Baru Operasi Patah Kaki, Conor McGregor Sudah Beri Ocehan Ini ke Dustin Poirier
Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNNEWS.COM - Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor, terkenal sebagai sosok high profile yang bermulut besar.

Hal itu dia buktikan lewat langsung memberikan pernyataan seputar kekalahannya dari Dustin Poirier pada laga UFC 264.

Padahal, kondisi Conor McGregor belum pulih dari insiden patah kaki di laga tersebut. Dia baru saja menjalani operasi karena patah tulang kering itu.

Namun, Conor McGregor sudah tak sabar untuk menyebut kemenangan yang didapatkan Dustin Poirier tidak sah.

Conor McGregor baru saja bentrok dengan Dustin Poirier pada acara utama UFC 264 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) WIB. 

Baca juga: Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras.
Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras. (Tangkap Layar/HO)

Pada pertarungan tersebut, Dustin Poirier dinyatakan menang lewat technical knockout (TKO) di ronde pertama. 

Namun, sebelum petarung berjulukan The Diamond itu mendapatkan kemenangan, wasit Herb Dean sudah terlebih dahulu menghentikan pertandingan. 

Hal ini dikarenakan kondisi McGregor yang terjatuh mengalami cedera pada kakinya yang patah dan harus diperiksa oleh tim kesehatan. 

Setelah itu, barulah wasit memutuskan McGregor tidak dapat melanjutkan pertarungan dan memberikan kemenangan kepada Poirier. 

Baca juga: Conor McGregor Kalah Mengenaskan, Khabib Nurmagomedov: Saat Anda Merasa Hebat, Tuhan Merendahkan

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) mencoba tendangan melawan Dustin Poirier di babak pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas , Nevada. Stacy Revere/Getty Images/AFP (Stacy Revere / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

McGregor kemudian dikonfirmasi ternyata mengalami patah tulang kering dan harus menjalani operasi setelah pertarungan.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas