Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
UFC

Conor McGregor Kalah Mengenaskan, Khabib Nurmagomedov: Saat Anda Merasa Hebat, Tuhan Merendahkan

Khabib Nurmagomedov kembali membedah akar kondisi mengenaskan Conor McGregor pada UFC 264.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Conor McGregor Kalah Mengenaskan, Khabib Nurmagomedov: Saat Anda Merasa Hebat, Tuhan Merendahkan
Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNNEWS.COM - Kekalahan mengenaskan Conor McGregor mendapat perhatian dari mantan juara UFC, Khabib Nurmagomedov.

Khabib yang pernah menjadi rival sengit Conor McGregor punya analisis terkait kekalahan Conor McGregor dari Dustin Poirier pada UFC 264.

Laga Conor Mc Gregor Vs Dustin Poirier bertajuk duel trilogi yang dihelat Minggu (11/7/2021) WIB.

Pertarungan mereka di UFC 264 berakhir horor setelah Conor McGregor mematahkan kakinya sendiri menjelang akhir ronde pertama.

Dustin Poirier kemudian dinyatakan memenangi UFC 264 melalui TKO karena dokter memutuskan Conor McGregor tak bisa melanjutkan duel.

Baca juga: Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Sesaat UFC 264 bubaran, segera rival Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov mengomentari pertarungan tersebut.

Melalui media sosialnya, Khabib Nurmagomedov berbicara soal hal baik yang selalu akan menang dari sebuah keburukan.

BERITA TERKAIT

Tak cukup sampai di situ saja, baru-baru ini Khabib Nurmagomedov kembali membedah akar kondisi mengenaskan Conor McGregor pada UFC 264.

Baca juga: Dua Kaki Kanan-Kiri Conor McGregor Dibuat Rusak Dustin Poirier, Tulang Retak Sebelum Menjejak

Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras.
Conor McGregor melepaskan tendangan yang ditangkis oleh Dustin Poirer. Aksi ini ditengarai membuat kaki McGregor retak, kemudian patah saat menjejak matras. (Tangkap Layar/HO)

Bukan soal latihan atau hal teknis lainnya, Khabib Nurmagomedov melihat ada kekuatan besar yang mengalangi Conor McGregor menangi UFC 264.

Kekuatan besar tersebut adalah Tuhan.

"Selalu akan ada kekuatan yang lebih besar dari yang kita miliki," tutur Khabib dilansir Juara.net dari MMA Junkie.

"Kadang saat orang mulai berpikir: 'Saya ini, saya bisa ini, saya hebat karena saya kuat.' Tuhan selalu membuat Anda merendah."

"Semuanya dari Tuhan. Anda harus merendah."

"Saat kaya, kuat, saat Anda terkenal, dan mulai berpikir bahwa itu karena diri Anda sendiri? Maka Tuhan akan membuat Anda merendah," imbuh eks jagoan UFC berjulukan Si Elang itu.

Baca juga: Conor McGregor Alami Hal Tragis Lawan Dustin Poirier, Khabib Nurmagomedov Sindir Soal Evil

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas