Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Olimpiade 2021

Strategi Baru Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Demi Lolos Lubang Jarum Olimpiade Tokyo 2021

Chan Peng Soon/Goh Liu Ying mengaku sudah memiliki strategi baru untuk bisa mengukir prestasi terbaik dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2021.

Strategi Baru Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Demi Lolos Lubang Jarum Olimpiade Tokyo 2021
instagram/gohliuyung
Goh Liu Yung dan Chan Peng Soon - Strategi Baru Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Demi Lolos Lubang Jarum Olimpiade Tokyo 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying mengaku sudah memiliki strategi baru untuk bisa mengukir prestasi terbaik dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2021.

Strategi baru yang disiapkan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tak terlepas dari situasi pelik dimana mereka tergabung dengan wakil Tiongkok dan Hongkong di Grup D.

Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu akan segrup dengan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Tiongkok) dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Hanya Mark Lamsfuss/Isabel Harttrich (Jerman) yang menjadi lawan mudah bagi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying untuk bisa meraih kemenangan.

Alhasil strategi baru sangatlah perlu dimiliki pebulu tangkis Malaysia itu guna bisa lolos dari grup maut Olimpiade Tokyo 2021.

Baca juga: Drawing Grup Penyisihan Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Ada di Grup Sulit

Baca juga: Akui Anthony Ginting Lawan Tersulit, Kento Momota Tak Takut Lawan Siapapun Demi Emas Olimpiade

Goh Liu Yung dan Chan Peng Soon
Goh Liu Yung dan Chan Peng Soon (instagram/gohliuyung)

Goh Liu Ying pun sangat menyadari bahwa lawannya telah mengetahui jenis permainannya dengan Chan Peng Soon selaku partnernya di atas lapangan.

Lawan yang dianggap paling paham dengan karakter permainannya adalah Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Tiongkok).

"Mereka sudah mengetahui gaya permainan kami jadi ada beberapa hal baru yang akan kami coba ketika beraksi di Tokyo nanti," ujar Goh Liu Ying dilansir Stadium Astro.

"Meskipun demikian saya tidak meletakkan target terlalu tinggi yang penting kami bisa menampilkan permainan yang terbaik nantinya,".

Baca juga: Boy Pohan Wasit Tinju Indonesia yang Bakal Bertugas di Olimpiade Tokyo 2020

Jika ditelisik rekor pertemuan kedua pasangan ganda campuran tersebut, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying memang kerap kali kesulitan meladeni rivalnya asal Tiongkok tersebut.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas