Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Curhatan Dani Pedrosa soal Penyesalan di Era Fantastic Four

Pembalap penguji tim KTM, Dani Pedrosa membagikan curhatannya mengenai penyesalan tak pernah membalap untuk Yamaha di era Fantastic Four.

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Curhatan Dani Pedrosa soal Penyesalan di Era Fantastic Four
JOSE JORDAN / AFP
(FILES) Dalam arsip foto ini diambil pada 18 November 2018, lalu pebalap Spanyol Tim Repsol Honda Dani Pedrosa bertanding pada balapan MotoGP GP Valencia di arena pacuan kuda Ricardo Tormo di Cheste. Dani Pedrosa akan keluar dari pensiun pada usia 35 untuk membalap untuk KTM di Grand Prix Styrian bulan depan, tim MotoGP mengumumkan pada 20 Juli 2021. Pembalap Spanyol, yang memenangkan tiga gelar dunia dalam kategori yang lebih rendah dan berkompetisi selama 13 musim di MotoGP memenangkan 31 balapan dan finis kedua secara keseluruhan tiga kali, pensiun pada akhir 2018. Dia telah bekerja sebagai pembalap pengembangan untuk KTM. 

TRIBUNNEWS.COM - Tes rider KTM yang bakal tampil di MotoGP Styria, Dani Pedrosa membagikan curhatannya soal penyesalan yang ia miliki di era 'Fantastic Four'.

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria baru akan tersaji pada, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

GP mania dapat menyaksikan aksi Dani Pedrosa pada MotoGP Styria melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Baca juga: Dani Pedrosa Dari Test Rider Jadi Rider, Bakal Turun Membela KTM di MotoGP Styria

Baca juga: Klasemen MotoGP 2021: Sadar Posisinya Terancam, Pol Espargaro Buat Janji Anti Mainstream untuk Honda

Aksi Dani Pedrosa di lintasan MotoGP 2021 sebagai pembalap penguji KTM
Aksi Dani Pedrosa di lintasan MotoGP 2021 sebagai pembalap penguji KTM (Instagram @26_Danipedrosa)

Usut punya usut, penyesalan yang dimiliki pria yang berjulukan The Little Spaniard itu adalah tak pernah menjadi bagian dari Yamaha.

Pedrosa meyakini bahwa kariernya bakal lebih bagus dan mengkilap jika setidaknya semusim menjadi bagian dari tim pabrikan Jepang tersebut.

Dani Pedrosa terkenal pada era 'Fantastic Four' di mana generasi tersebut meliputi dirinya, Valentino Rossi, kemudian Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

"Ketika saya memikirkan kembali era 'Fantastic Four', meliputi saya, Casey Stoner, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, saya selalu bertanya bagaimana perbedaannya."

"Karier saya akan menjadi lebih bagus jika saya telah membalap untuk Yamaha, setidaknya sekali saja,” terang Dani Pedrosa seperti yang dikutip dari laman Paddock-GP.

Dani Pedrosa bersama tim KTM
Dani Pedrosa bersama tim KTM (Instagram @26_Danipedrosa)

Dani Pedrosa adalah salah satu pembalap hebat yang pernah berkompetisi pada ajang balap MotoGP.

Tak cuma piawai memacu kuda besi, Pedrosa juga dikenal sebagai sosok setia.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas