Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Milwaukee Buck Juara NBA

Dua Insiden Penembakan di Pesta Juara Milwaukee Bucks, Tiga Orang Dilaporkan Terluka

Pesta perayaan gelar juara NBA yang digelar penggemar Milwaukee Bucks di Distrik Deer, Milwaukee diwarnai insiden penembakan.

Dua Insiden Penembakan di Pesta Juara Milwaukee Bucks, Tiga Orang Dilaporkan Terluka
Twitter @Bucks
Milwaukee Bucks berselebrasi memenangkan Final NBA 2021 

TRIBUNNEWS.COM, MILWAUKEE- Pesta perayaan gelar juara yang digelar penggemar Milwaukee Bucks diwarnai insiden penembakan. Peristiwa Penembakan dilaporkan terjadi pada saat Milwaukee merayakan gelar juara NBA di Distrik Deer.

Penembakan itu terjadi Rabu (21/7/2021) sekitar pukul 12:42 waktu setempat. Insiden penembakan terjadi di dua lokasi dekat Water Street, kata polisi dalam sebuah pernyataan dikutip dari ESPN.

Stasiun TV WISN menyiarkan reporter yang menyiarkan dari tempat kejadian ketika beberapa tembakan terdengar, memicu orang-orang di sekitar lokasi untuk melarikan diri.

Tiga orang terluka, terkena luka tembak saat pesta berlangsung hingga larut malam.

Di dalam NBA, pembawa acara olahraga, Ernie Johnson mungkin sering bercanda menyebut kampung halamannya sebagai "jalan-jalan kejam di Milwaukee".

Namun ketika para penggemar basket NBA berkumpul berjumlah ribuan orang untuk merayakan gelar juara NBA kedua kali Milwaukee Bucks, ada laporan yang agak mengkhawatirkan tentang situasi keamanan di kota Milwaukee, dilaporkan terjadi beberapa penembakan di kota.

Penembakan terjadi sekitar pukul 12:42 waktu setempat di dekat Water Street, meskipun dikonfirmasi ada dua lokasi terpisah dalam peristiwa penembakan tersebut.

Beberapa tembakan terdengar dan orang-orang mulai berlarian meninggalkan daerah tersebut.

Daerah tersebut sangat ramai karena hampir 65.000 orang telah berkumpul untuk pesta juara di luar ruangan.

Sebagian adalah mereka yang juga menonton pertandingan final di luar gedung Forum Fiserv di Distrik Deer yang ditunjuk.

MILWAUKEE, WISCONSIN - 20 JULI: Giannis Antetokounmpo #34 dari Milwaukee Bucks menembak melewati Mikal Bridges #25 dari Phoenix Suns di Game Enam pada Final NBA 2021 di Fiserv Forum pada 20 Juli 2021 di Milwaukee, Wisconsin.
MILWAUKEE, WISCONSIN - 20 JULI: Giannis Antetokounmpo #34 dari Milwaukee Bucks menembak melewati Mikal Bridges #25 dari Phoenix Suns di Game Enam pada Final NBA 2021 di Fiserv Forum pada 20 Juli 2021 di Milwaukee, Wisconsin. (POOL / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / GETTY IMAGES VIA AFP)
Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas