Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

PUBG Mobile Kenalkan versi 1.5 dengan Mode Permainan Mission Ignition dan Transformasi Futuristik

Mobile game terpopuler, PUBG MOBILE, sukses menghadirkan kehebohan kepada para penggemar dan komunitasnya di dunia termasuk Indonesia.

PUBG Mobile Kenalkan versi 1.5 dengan Mode Permainan Mission Ignition dan Transformasi Futuristik
Dok. PUBG Mobile
PUBG Mobile Penuh Dengan Konten Spektakuler di Versi 1.5 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobile game terpopuler, PUBG Mobile, sukses menghadirkan kehebohan kepada para penggemar dan komunitasnya di dunia termasuk Indonesia.

Memperkenalkan versi 1.5 dengan mode permainan Mission Ignition dan transformasi futuristik pada mapnya, update terbaru ini sekaligus menjadi update paling meriah dalam sejarah PUBG Mobile, dimana ada kelanjutan kolaborasi dengan superstar Internasional, Rich Brian serta kolaborasi baru dengan brand mobil listrik terkemuka, Tesla.

Tidak berhenti di situ dalam update 1.5, PUBG Mobile juga akan memberikan Tesla Model Y bagi pemain yang beruntung dan masih banyak giveaway lain yang bisa didapatkan seperti Yamaha MT-25 pada event Summer Rich.

Dua kolaborasi sekaligus dalam satu update

Mulai tanggal 16 Juli hingga 29 Juli 2021, pemain bisa mendapatkan RICH BRIAN Aerial Air Max Set dan Rich Brian Voice Pack beserta dengan peti hoki yang juga berisikan item exclusive PUBG Mobile x Rich Brian lainnya.

Dengan exclusive set ini karakter pemain akan berubah menjadi idol favorit mereka dan juga bisa melakukan beberapa gerakan dance ikonik Brian.

Kolaborasi kedua datang bekerja sama dengan TESLA, brand otomotif paling inovatif di dunia.

Di sini pemain bisa merasakan pengalaman mengendarai mobil Tesla dan menjajal fitur autopilot mereka di dalam game.

Untuk mendapatkan Tesla pemain cukup mengaktifkan 3 mesin yang ada di Gigafactory, tersebar di empat lokasi di peta Erangel.

Pemain harus cepat dan bertempur melawan pemain lain untuk mengaktifkan ketiga mesin tersebut, setelah aktif pintu Gigafactory akan tertutup dan produksi Tesla akan dimulai. 

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas