Tribun Sport

Olimpiade 2021

Kunci Sukses Greysia/Apriyani Tuntaskan Misi Revans atas Wakil Malaysia di Olimpiade 2021

Komentar Greysia Polii setelah berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Kuan/Yean di cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 sektor putri.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Kunci Sukses Greysia/Apriyani Tuntaskan Misi Revans atas Wakil Malaysia di Olimpiade 2021
Alexander NEMENOV / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menuntaskan misi revans atas wakil Malaysia, Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Berlangsung di Musashino Forest Plaza court 2, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) peringkat 14 dunia dua set langsung, 21-14, 21-17.

Sebagai catatan saja, sebelum mengalahkan wakil dari Malaysia tersebut, Greysia/Apriyani kalah saat tampil di BWF Tour Finals 2020 di Thailand.

Saat itu, ganda putri andalan Indonesia menyerah dengan dua gim langsung, 13-21 dan 17-21.

Kekalahan juga diraih Greysia/Apriyani saat mengikuti turnamen China Open 2109.

Dalam ajang yang berlangsung di Kota Fuzhou itu, Greysia/Apriyani takluk dari Kuan./Yean dalam dua gim langsung dengan skor 19-21 dan 16-21.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Raih Kemenangan Perdana

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Ketemu Ganda Malaysia, Ini Rekor Head-to-Head Keduanya

Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.
Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Dilansir dari laman resmi BWF, Greysia Polii kemudian membeberkan kunci sukses berhasil untuk menundukkan ganda putri asal negeri Jiran tesrebut.

Menurutnya, siapa yang paling siap maka peluang untuk meraih hasil terbaik selalu ada.

"Kami sudah siap untuk ini. Siapa pun yang paling siap untuk Olimpiade akan menang hari ini," tukas Greysia Polii.

Greys tak lupa mengucapkan rasa syukur dengan keberhasilannya meraih kemenangan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas