Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming Indosiar, Bulutangkis Olimpiade 2021, Kevin/Marcus vs Lane/Vendy, Akses di Sini

Berikut link live streaming pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 antara Kevin/Marcus vs Lane/Vendy, live di Indosiar dan Vidio.com.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming Indosiar, Bulutangkis Olimpiade 2021, Kevin/Marcus vs Lane/Vendy, Akses di Sini
Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). The Minions akhirnya melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2020 usai secara dramatis mengalahkan lawannya dalam tiga gim dengan skor 21-12, 19-21, dan 26-24. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga (cabor) bulutangkis yang menyajikan laga Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Ben Lane/Sean Vendy.

Duel Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Ben Lane/Sean Vendy dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, TVRI dan dan live streaming Vidio.com, Sabtu (24//7/2021).

Pertandingan ini digelar setelah laga dari sektor ganda campuran antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menghadapi wakil Australia,  Simon Wing Hang Leung/Gronya Sommerville.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021, Jonathan Christie Menang Dua Gim Langsung 21-8, 21-14

Baca juga: Hasil Perolehan Medali Olimpiade 2021 - Emas Pertama Diraih China dari Cabor Menembak

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Kevin/Marcus yang jadi unggulan pertama bakal memulai perjalanan mereka di Olimpiade Tokyo 2021 dengan menghadapi Lane/Vendy. Duel ini adalah laga penting bagi Kevin/Marcus.

Sejak pandemi covid-19 melanda, Kevin/Marcus belum pernah merasakan turnamen penuh sejak terakhir kali tampil di All England 2020.

Kevin/Marcus memang berlaga di All England 2021 namun hanya tampil di babak pertama sebelum dipaksa pulang karena dianggap close contact dengan penumpang positif covid-19.

Dalam laga pembuka Olimpiade Tokyo 2021, Kevin/Marcus bertemu Lane/Vendy yang sebelumnya tidak pernah mereka jajal kekuatannya.

BERITA TERKAIT

Ketika Kevin/Marcus absen di sejumlah turnamen, Lane/Vendy justru mulai unjuk gigi.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal menjadi juara di All England 2020 setelah dikalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di partai final.
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal menjadi juara di All England 2020 setelah dikalahkan wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di partai final. (Badmintonindonesia.org)

Meski belum menorehkan prestasi di level tinggi, Lane/Vendy cukup mencuri perhatian lewat penampilan atraktif mereka di lapangan.

Semangat Lane/Vendy di lapangan nanti, beserta beberapa teriakan yang diarahkan langsung ke seberang net, bakal jadi ujian bagi Kevin/Marcus.

Kevin/Marcus harus siap dengan hal tersebut. Sebagai sebuah pasangan, Kevin/Marcus sendiri termasuk yang terbiasa menghadapi duel-duel penuh perang urat syaraf.

Di atas kertas dan melihat penampilan Lane/Vendy melawan sejumlah pasangan Indonesia, Kevin/Marcus punya kualitas untuk mengalahkan ganda Inggris tersebut

Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini

Pukul 07.00 WIB - Court 2
Penyisihan Grup A Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chow Mei Kuan/Lee Men Yean: 21-14, 21-17

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas