Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Olimpiade 2021 - Curhatan Lane/Vendy, Merasa Kena PHP dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Pasangan Inggris di Olimpiade Tokyo 2021, Lane/Vendy merasa di 'php' Kevin/Marcus karena The Minions pada awal laga memiliki penampilan yang jelek.

Olimpiade 2021 - Curhatan Lane/Vendy, Merasa Kena PHP dari Kevin Sanjaya/Marcus Gideon
Alexander NEMENOV / AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy harus takluk dari pasangan nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, di laga perdana penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2021, Sabtu (24/07/21).

Lane/Vendy merasa jadi korban 'PHP' oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada laga tersebut.

Dalam laga yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza, pasangan Inggris takluk dua game langsung, 15-21 dan 11-21.

Baca juga: Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade 2021 Hari Ini: Bulutangkis, Dayung hingga Angkat Besi

Baca juga: Live Streaming Indosiar Bulutangkis Olimpiade 2021 Hari Ini, Gregoria Mariska Tampil Pukul 08.00 WIB

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Sean Vendy mengatakan bahwa dirinya sempat dibuat senang oleh Marcus/Kevin dengan permainan pasangan nomor satu dunia itu yang belum menemukan ritmenya.

Diakui oleh Vendy, pada gim pertama, dirinya dan Lane mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Smash-smash keras banyak keduanya lakukan. Meskipun demikian, dominasi Lane/Vandy tak bisa membuahkan hasil berupa kemenangan pada set pertama.

"Kami mampu menekan mereka (Kevin/Marcus) pada set pertama, kami senang dengan kondisi saat itu," terang Sean Lane seperti yang dikutip dari laman Badminton Europe.

Namun Vendy mengakui bahwa pada akhirn laga dirinya harus menelan kekecewaan meski pada awal pertandingan 'dibuat' senang oleh The Minions (julukan Kevin/Marcus).

"Saya kecewa pada akhir laga, tepatnya pada gim kedua saya pikir mereka (Marcus/Kevin) hanya meningkatkan sedikit level permainannya."

"Namun nyatanya seperti yang diketahui, kami tidak bisa membalikkan kedudukan," terangnya menambahkan.

Ben Lane (kanan) dari Inggris melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra dengan pasangannya Sean Vendy dari Inggris melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021 .
Ben Lane (kanan) dari Inggris melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra dengan pasangannya Sean Vendy dari Inggris melawan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021 . (Alexander NEMENOV / AFP)

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas