Tribun Sport

Olimpiade 2021

Jadwal Bulutangkis Olimpiade 2021 Hari Ini di TVRI & Indosiar - Dominasi The Minions dan The Daddies

Sebanyak empat wakil Indonesia cabor bulutangkis akan berlaga hari ini, Senin (26/7/2021) mulai pukul 08.40 WIB, live TVRI dan Indosiar.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Bulutangkis Olimpiade 2021 Hari Ini di TVRI & Indosiar - Dominasi The Minions dan The Daddies
instagram @indosiar Sudah Diverifikasi
Jadwal cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021, Senin (26/7/2021) live Indosiar, mempertandingkan empat kontingan Merah Putih 

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak empat wakil Indonesia dari cabang olah raga (cabor) bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 pada penyelenggaraan hari ketiga, Senin (26/7/2021) akan berlaga.

Rangkaian pertandingan cabor bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Wakil pertama Merah Putih yang bertanding hari ini adalah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Baca juga: Hasil & Jadwal Badminton Olimpiade 2021: Ambisi Besar Gregoria Mariska, Ingin Buat Bangga Indonesia

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade: Chan Peng Soon/Goh Liu Ying Dibully Habis, Lee Chong Wei Turun Tangan

Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Praveen Jordan dan Indonesia Melati Daeva Oktavianti melakukan tos lima besar dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Mathias Christiansen dari Denmark dan Alexandra Boje dari Denmark selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Pasangan ganda campuran andalan Indonesia ini bakal bersua dengan wakil dari Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kemenangan menjadi misi wajib bagi Praveen/Melati untuk bisa menapak ke babak selanjutnya dengan mulus.

Mengingat pada dua laga sebelumnya, Pramel (Praven/Melati) sukses membukukan kemenangan beruntun.

Laga dini dimulai pukul 08.40 WIB.

Pertandingan kedua diprediksi menyajikan pertarungan sengit antara peringkat satu dunia dari sektor ganda putra, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Penggemar setia The Minions tentu akan dimanjakan dengan permainan cantik unggulan pertama Dunia.

Di atas kertas, The Minions lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan pada laga kali ini.

Pasalnya, dari delapan pertemuan kedua pasangan ganda putra ini, Rankireddy/Shetty sekalipun belum pernah meraih kemenangan.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Duel Kevin/Marcus vs Rankireddy/Shetty sekiranya bakal dilangsungkan mulai pukul 10.40 WIB.

Beralih ke sektor ganda putri, di mana Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal menghadapi pebulu tangkis asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Greysia/Apriyani untuk membuka asa melaju ke babak selanjutnya.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas