Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Head to Head Ahsan/Hendra vs Lee/Wang di Semifinal Olimpiade 2021, The Daddies Unggul 2 Kemenangan

Lee/Wang dan The Daddies juga telah sering ketemu sebanyak 10 kali dalam kompetisi resmi BWF. The Daddies telah menang 6 kali & sisanya 4 laga kalah.

Head to Head Ahsan/Hendra vs Lee/Wang di Semifinal Olimpiade 2021, The Daddies Unggul 2 Kemenangan
Pedro PARDO / AFP
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 - Lee/Wang dan The Daddies juga telah sering ketemu sebanyak 10 kali dalam kompetisi resmi BWF. The Daddies telah menang 6 kali & sisanya 4 laga kalah. 

TRIBUNNEWS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra.

Pasangan yang berjuluk The Daddies ini memastikan langkahnya melaju ke babak Semifinal setelah mengalahkan wakil Jepan, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada Kamis (29/7/2021).

Bermain di di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, The Daddies meraih tiket Semifinal Olimpiade Tokyo 2021 secara susah payah karena melewati Kamura/Sonoda lewat rubber game, 21-14, 16-21, 21-9.

The Daddies pun selanjutnya menantang wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin di Semifinal Olimpiade Tokyo 2021.

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Baca juga: Jojo Tersingkir, Wakil Tunggal Putra Indonesia Tersisa Ginting di 8 Besar Olimpiade 2021

Baca juga: Rekap Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021: Minions & Jojo Tumbang, Greys/Apri & Ginting Cetak Sejarah

Calon lawan The Daddies di Semifinal tidak bisa dipandang sebelah mata, pasangan yang terbentuk pada tahun 2019 itu tampil gemilang selama fase grup.

Buktinya, mampu mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon pada fase grup, gebrakan lain juga dilakukan wakil China Taipei itu untuk menapak ke babak semifinal.

Untuk mencapai Semifinal, Lee/Wang sukses memaksa menyerah andalan tuan rumah, Endo/Watanabe lewat dua set langsung.

Menariknya, Lee/Wang dan The Daddies juga telah sering ketemu sebanyak 10 kali dalam kompetisi resmi BWF.

Sepuluh pertemuan itu diantaranya bisa dimenangkan The Daddies sebanyak 6 pertandingan.

Rinciannya, dua kemenangan selama tahun 2020 dalam ajang Indonesia Masters dan Malaysia Masters.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas