Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming TVRI dan Indosiar, Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama, Bulutangkis Olimpiade 2021

Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Kanta Tsuneyama dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar maupun streaming Vidio.com.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Live Streaming TVRI dan Indosiar, Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama, Bulutangkis Olimpiade 2021
Pedro PARDO / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan smash ke Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming babak 16 besar sektor tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2021 antara Anthony Sinisuka Ginting menantang wakil tuan rumah, Kanta Tsuneyama, ada di sini.

Duel perebutan tiket perempat final Olimpiade 2021 antara Anthony Ginting vs Kanta Tsuneyama bakal berlangsung di Mushashino Forest Sport Plaza, Kamis (29/7/2021) pukul 15.45 WIB.

Pertandingan cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Indosiar, TVRI dan live streaming Vidio.com.

Baca juga: Rekap Hasil dan Jadwal Bulutangkis, Ahsan/Hendra Melenggang, Greys/Apri, Jojo-Ginting Sore Ini

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade: Anthony Ginting Wajib Waspada Efek Kekalahan Kento Momota

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan smash ke Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan smash ke Gergely Krausz dari Hungaria dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 25 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)




Anthony Ginting maju ke babak 16 besar setelah memenangi laga ketiganya di penyisihan Grup J melawan Sergey Sirant (Rusia/ROC), Rabu (28/7/2021) sore WIB.

Bertanding di Mushashino Forest Sport Plaza, Anthony Ginting tak butuh waktu lama untuk mengatasi perlawanan tungga putra kebangsaan Rusia itu.

Anthony Ginting hanya perlu waktu 25 menit untuk menang straight game atas Sergey Sirant dengan skor telak 21-12, 21-10.

Ginting maju ke babak selanjutnya dengan menyandang status juara Grup J.

BERITA TERKAIT

Pada babak 16 besar, Ginting akan menghadapi wakil tuan ruman Kanta Tsuneyama yang lolos sebagai juara Grup I.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan tembakan ke arah Sergey Sirant dari Rusia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan tembakan ke arah Sergey Sirant dari Rusia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Ginting tercatat sudah bertemu sebanyak tiga kali dengan rekan senegara Kento Momota itu, termasuk di turnamen junior.

Hasilnya, Ginting masih kalah 1-2 secara head-to-head dari tunggal putra peringkat ke-13 dunia itu.

Kali terakhir Ginting melawan Tsuneyama adalah pada turnamen BWF World Championship 2018 di China.

Saat ini Tsuneyama berada di peringkat ke-13 dalam daftar ranking BWF, sedangkan Ginting di posisi ke-5.

Selama 2021 Tsuneyama baru bertanding lima kali, termasuk dua pertandingan di Olimpiade Tokyo 2020.

Sedangkan tiga pertandingan lainnya tercipta dalam All England 2021, di mana atlet 23 tahun ini meraih dua kemenangan dan sekali kalah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas