Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Hasil Bulutangkis Olimpiade, Harapan Medali Punah, Ahsan/Hendra Kalah dari Ganda Malaysia

Menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra kalah setelah bermain rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

Hasil Bulutangkis Olimpiade, Harapan Medali Punah, Ahsan/Hendra Kalah dari Ganda Malaysia
Pedro Pardo / AFP
Pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) melakukan pukulan di sebelah Hendra Setiawan dari Indonesia dalam pertandingan perebutan medali perunggu bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM – Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan melakoni laga perebutan medali perunggu ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Ahsan/Hendra kalah setelah bermain rubber game dengan skor 21-17, 17-21, 14-21.

Atas kekalahan ini, harapan Indonesia mendapat medali dari cabang ganda putra bulutangkis Olimpiade, punah.

Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga gagal melangkah jauh setelah kalah di babak perempatfinal setelah dikalahkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Baca juga: Head to Head Anthony Ginting Vs Chen Long Jelang Semifinal Olimpiade, Pintu Final Terbuka Lebar

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Sebelumnya, kedua pasangan sama-sama gagal ke final Olimpiade karena kalah dari lawan masing-masing.

Hendra/Ahsan gagal melaju ke final usai ditaklukkan Wakil China Taipei, Lee Yang/Wang Chin Lin 21-11, 21-10.

Sementara Aaron Chia/Soh Wooi Yik dikalahkan wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 24-22, 21-13.

Ini pertemuan kedua The Daddies dengan Chia/Shoh di ajang ini.

Sebelumnya, The Daddies mampu mengalahkan Aaron/Wooi pada fase grup D dengan skór 21-16, 21-19. 

Baca juga: Live Streaming Ahsan/Hendra Vs Chia/Soh Perebutan Perunggu, The Daddies Belum Tentu Menang Lagi

Aaron Chia dari Malaysia (kiri) dan Soh Wooi Yik dari Malaysia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP)
Aaron Chia dari Malaysia (kiri) dan Soh Wooi Yik dari Malaysia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Mohammad Ahsan dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (26/7/2021). Ahsan/Hendra menghabisi wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Musashino Forest Sport Plaza, Senin sore WIB, 26 Juli 2021. Tak butuh waktu lama, Ahsan/Hendra memetik kemenangan 21-16, 21-19 dalam laga berdurasi 34 menit. (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Jalannya Pertandingan

Halaman
1234
Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas