Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Sedang Berlangsung Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Olimpiade 2021: The Daddies vs Chia/Soh

Pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mulai pukul 17.20 WIB.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Sedang Berlangsung Live Streaming Perebutan Medali Perunggu Olimpiade 2021: The Daddies vs Chia/Soh
Pedro PARDO / AFP
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan Hendra Setiawan dari Indonesia merayakan kemenangannya dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra melawan Keigo Sonoda dari Jepang dan Takeshi Kamura dari Jepang pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 - Pertandingan perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2021 antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, mulai pukul 17.20 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan berjuang memperebutkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 cabang olahraga bulutangkis.

Perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2021 mempertemukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

Pertandingan antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik, berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Sabtu (31/7/2021) mulai pukul 17.20 WIB.

Seluruh pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 bakal disiarkan secara Live Indosiar, TVRI dan Vidio.com.

Lee Yang (kedua dari kiri) dari Taiwan dan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan menyambut pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kedua dari kanan) dan Hendra Setiawan (kanan) dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021.
Lee Yang (kedua dari kiri) dari Taiwan dan Wang Chi-lin (kiri) dari Taiwan menyambut pebulutangkis Indonesia Mohammad Ahsan (kedua dari kanan) dan Hendra Setiawan (kanan) dari Indonesia setelah memenangkan pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putra pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 30 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Baca juga: Head to Head Greysia/Apriyani vs Chen/Jia di Perebutan Medali Emas Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021

Baca juga: Kalahkan Chou Tien-Chen Lewat Rubber Game, Chen Long Tantang Ginting di Semifinal Olimpiade 2021

Pasangan ganda putra Indonesia yang berjuluk The Daddies gagal mencapai final karena kalah dari wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin 11-21, 10-21.

Kekalahan itu membuat The Daddies hanya akan membawa pulang medali perunggu apabila sanggup mengalahkan Chia/Soh.

Sebelumnya mereka sempat bertemu di fase grup, saat itu Ahsan/Hendra menang 21-16, 21-19.

BERITA REKOMENDASI

Chia/Soh sendiri di babak semifinal dikandaskan wakil China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dua gim langsung 22-24, 13-21.

"Perjuangan kami belum selesai, kami akan mencoba memberikan yang terbaik untuk merebut medali perunggu," kata Hendra dikutip dari laman Badmintonindonesia.

"Untuk masyarakat Indonesia, mohon doa dan dukungannya untuk pertandingan nanti," tambah Ahsan.

Menurut Tournament Software, The Daddies memiliki rekor pertemuan bagus atas lawannya tersebut, dengan 7-1 termasuk di fase grup lalu.

Hal ini dapat dijadikan modal bagi The Daddies untuk menambah pundi medali perunggu Indonesia.

Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (PEDRO PARDO / AFP)

Baca juga: Anthony Ginting Bongkar Kunci Sukses Libas Antonsen, Chen Long Tunggu Wakil Indonesia di Semifinal

Sementara itu bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik, keduanya memiliki tugas berat untuk menyumbangkan medali bagi Malaysia.

Pasalnya, wakil Negeri Jiran di cabor badminton hanya menyisakan Chia/Soh yang berpeluang meraih medali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas