Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Dua Kebetulan di Final Greys/Apri: Pas Ulang Tahun Ayah Apri dan Skornya Jika Dijumlahkan Jadi 76

Greysia/Apriyani meraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). Tanggal spesial dan skornya pun spesial.

Dua Kebetulan di Final Greys/Apri: Pas Ulang Tahun Ayah Apri dan Skornya Jika Dijumlahkan Jadi 76
Alexander NEMENOV / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

Laporan Wartawan TribunnewsSultra.com, Arman Tosepu

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO- SERBA kebetulan. Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (2/8/2021). Tanggal spesial dan skornya pun spesial.

Tanggal saat digelar final bulu tangkis ganda putri itu adalah tanggal istimewa bagi ayah Apriyani, Amiruddin P. Itu adalah tanggal ulang tahunnya yang Ke-63.

Selain itu, kebetulan lainnya adalah skor untuk laga final adalah 21-19 dan 21-15. Kalau semua angka itu dijumlahkan menjadi 76.

Sebuah kebetulan lain. Grey/Apri meraih emas di ulang tahun Indonesia yang ke-76 pada 2021 ini. Kemenangan ini adalah kado spesial menjelang ulang tahun Indonesia Ke-76.

Banyak netizen yang menuliskan komentar terkait dengan dengan skor 76 ini. 

"Ada yang ngeh gak? Greysia/Apri menang atas pasangan China, Dora/Yifan dg skor 21-19 dan 21-15. Semua angka jika ditotalkan berjumlah 76. Dan angka itu adalah kemerdekaan Republik Indonesia di tahun ini. Indonesia proud and thank so much of you Greysia/ApriSports medal #GreyApFinalTokyo2020," tulis akun Twitter, iwanmu_

Kemenangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi kado ulang tahun untuk Ayah Apriyani, Amiruddin P.

Amiruddin berulang tahun tepat pada dihari kemenangan Greysia/Apriyani yakni Senin (02/8/2021) kemarin.

Saat ditemui TribunnewsSultra.com dikediamannya, Amiruddin membenarkan perihal hari ulang tahunnya itu.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Barir
Sumber: Tribun Sultra
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas