Tribun Sport

MotoGP

Live Streaming TV Online Trans 7, MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Akses Sini, Gratis!

Berikut ini link live streaming seri balapan MotoGP 2021 yang bertajuk MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, tayang Trans 7.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Live Streaming TV Online Trans 7, MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Akses Sini, Gratis!
Joe Klamar / AFP
Pembalap bersaing selama Grand Prix Sepeda Motor Austria di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 15 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming seri balapan MotoGP 2021 yang bertajuk MotoGP Inggris yang akan digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu (29/8/2021) malam ini.

Khusus balapan kelas utama MotoGP Inggris 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB.

Seluruh sesi balapan MotoGP Inggris 2021 juga dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

(Jadwal dan link live streaming MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone via Trans 7 tersedia di akhir).

Pembalap Petronas Yamaha SRT Inggris Jake Dixon (kiri) dan pebalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi saat sesi latihan bebas ketiga MotoGP Inggris Grand Prix di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 28 Agustus 2021.
Pembalap Petronas Yamaha SRT Inggris Jake Dixon (kiri) dan pebalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi saat sesi latihan bebas ketiga MotoGP Inggris Grand Prix di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 28 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo secara mengejutkan mengaku kurang nyaman meskipun akan menempati grid ketiga.

Alasan ketidaknyamanan yang dirasakan Quartararo memang tak terlepas dari permasalahan kondisi ban motornya tersebut.

"Sejujurnya saya tidak merasa baik dengan kondisi motor saya," ujar Quartararo setelah kualifikasi, dilansir Motosport.

"Pada kecepatan saat balapan terasa bagus, tetapi pada satu putaran ternyata motor bergerak kemana-mana dan saya tidak merasa hebat,".

"Mungkin saya berada di barisan depan tetapi saya benar-benar tidak senang karena merasa tidak nyaman," tambahnya.

Lebih lanjut, pembalap asal Prancis itu merasa yang terpenting baginya adalah ia tetap bisa cepat dalam balapan.

Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, terlihat sebelum sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit TT di Assen, pada 25 Juni 2021.
Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, terlihat sebelum sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit TT di Assen, pada 25 Juni 2021. (Vincent Jannink / ANP / AFP)

Salah satu hal yang ingin dihindari Quartararo yakni kondisi ban yang lunak di seri MotoGP Inggris 2021.

"Yang terpenting saat ini adalah kami cepat dalam kecepatan, jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan," ujar Quartararo.

"Tujuannya adalah tetap berada pada barisan terdepan, namun saya tidak akan menggunakan ban seperti itu lagi saat ini,".

"Saya pikir kami bisa melakukan sesuatu yang lebih bagus nantinya," tambahnya.

Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo menaiki motornya saat sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit TT di Assen, pada 25 Juni 2021.
Pembalap Monster Energy Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo menaiki motornya saat sesi latihan bebas MotoGP di sirkuit TT di Assen, pada 25 Juni 2021. (Vincent Jannink / ANP / AFP)
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas