Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hidup Sehat di Masa Pandemi, Aplikasi Ini Bisa Bantu Olahraga Jadi Berkualitas

aplikasi olahraga yang bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin memulai hidup sehat tapi khawatir bila harus keluar rumah.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Hidup Sehat di Masa Pandemi, Aplikasi Ini Bisa Bantu Olahraga Jadi Berkualitas
STRONGBEE
Ilustrasi aplikasi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - Pola hidup sehat menjadi tren seiring pandemi yang melanda dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Sebab, dengan menerapkan pola hidup sehat, dapat membantu kita mengurangi potensi terpapar penyakit.

Contoh pola hidup sehat misalnya, mengonsumsi makanan bergizi, menjaga kebersihan, istirahat cukup, dan hal penting yang tidak boleh dilupakan yaitu olahraga.

Olahraga di saat pandemi ini sangat penting untuk membantu meningkatkan sistem imun kita.

Baca juga: Jadwal Cabang Olahraga PON XX Papua 2021 Klaster Kota Jayapura, Mulai Tinju hingga Bulutangkis

Namun adanya PPKM, membuat kita agak sulit untuk melakukan olahraga di luar atau di tempat umum.

Karena itu, bermunculan aplikasi olahraga yang bisa menjadi solusi untuk kita yang ingin memulai hidup sehat tapi khawatir bila harus keluar rumah.

BERITA TERKAIT

Satu di antara aplikasi yang semakin populer untuk melakukan pemesanan kelas olahraga secara online atau bahkan memesan personal trainer yang profesional adalah Strongbee.

Aplikasi ini telah diluncurkan sejak tahun 2019. Namun, nama Strongbee sebetulnya sudah didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra.

Aplikasi ini dapat menghubungkan pelanggan ke para trainer olahraga profesional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

Baca juga: Desain Besar Olahraga Nasional Resmi Punya Payung Hukum Perpres No 8 Tahun 2021

Strongbee juga didirikan untuk meningkatkan akses dan informasi yang kredibel ke fasilitas fitness. Karena tersedia lebih dari 350 pilihan studio dan gym serta 250 lebih trainers dan professionals yang ditawarkan dari aplikasi ini.

Sehingga para customer tidak perlu bingung lagi mencari informasi mengenai kelas olahraga, tempat fitness, dan trainers yang sesuai dengan program atau jadwal yang dibutuhkan oleh customer.

Untuk melakukan pemesanan kelas, pelanggan dapat melakukannya dengan mengisi saldo BPASS. BPASS ini adalah fitur metode pembayaran yang telah disediakan oleh Strongbee.

Setiap pelanggan yang mengisi saldo BPASS maka akan mendapat keuntungan hingga 50% saldo tambahan Strongbee Credit.

Untuk pengisian saldo BPASS pun terdapat berbagai paket yang bisa dipilih mulai dari 100 BPASS hingga 800 BPASS, setelah itu pelanggan dapat melakukan pemesanan kelas sesuai yang dibutuhkan.

“Pada aplikasi Strongbee, pelanggan dapat mengakses berbagai macam layanan kegiatan olahraga maupun kesehatan, mulai dari yoga, zumba, pilates, HIIT, futsal, badminton, fisioterapi, psikolog, ahli nutrisi, dan masih banyak lainnya," kata Bima Pandu, Co-Founder Strongbee.

Selain itu, Strongbee juga memiliki store online yang menjual berbagai perlengkapan olahraga maupun wellness.

Produk ini telah dikurasi oleh tim Strongbee, sehinggga setiap produk yang dijual pada STROBEE Store sudah tentu memiliki produk yang berkualitas dan juga ramah lingkungan.

StrongbeeStore ini dapat diakses melalui website maupun aplikasi Strongbee yang dapat diunduh di Google Play Store maupun App Store.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas