Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

AIA Vitality Run & Ride Untuk Masyarakat yang Inginkan Pengalaman Olahraga Menarik dan Menantang

AIA Vitality Run & Ride event lari dan bersepeda virtual sebagai wujud komitmen dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat

AIA Vitality Run & Ride Untuk Masyarakat yang Inginkan Pengalaman Olahraga Menarik dan Menantang
ist
AIA Vitality Run & Ride Untuk Masyarakat yang Inginkan Pengalaman Olahraga Menarik dan Menantang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AIA Vitality Run & Ride, event lari dan bersepeda virtual sebagai wujud komitmen dalam membantu masyarakat hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dengan cara yang lebih menyenangkan dan tetap menantang dengan memilih jenis olahraga, kategori dan jarak yang diinginkan bakal dilaksanakan oleh PT AIA Financial, perusahaan asuransi jiwa di Indonesia. 

Chief Marketing Officer AIA, Kathryn Monika Parapak mengatakan AIA menyambut antusiasme masyarakat terhadap olahraga yang terus meningkat terutama dalam masa pandemi.

"Pemanfaat teknologi dalam menunjang kegiatan olahraga juga meningkat. Masyarakat menginginkan pengalaman olahraga agar terus menarik dan menantang," ungkap Kathryn Monika Parapak.

Melihat antusiasme tersebut, AIA diakuinya meluncurkan 'AIA Vitality Run & Ride', event lari dan bersepeda yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga.

"Event ini juga terintegrasi dengan platform AIA Vitality di mana nasabah yang memiliki keanggotaan AIA Vitality dapat berkesempatan memperoleh poin lebih. AIA Vitality Run & Ride menjadi kelanjutan dari program AIA Sehat Untuk Negeri, aksi sosial AIA yang mengajak masyarakat hidup sehat di tengah pandemi,” tuturnya.

Dijelaskan Kathryn Monika Parapak, peserta dapat memilih sendiri kategori olahraga serta jarak yang akan ditempuh dengan kategori Running: 5K, 10K, 22K, 43K, dan Riding – Cycling: 15K, 25K, 50K, 100K.

"Peserta juga dapat menentukan sendiri waktu pelaksanaan dalam kurun waktu dari 3 September – 31 Desember 2021. Setiap kategori yang dipilih dan diselesaikan akan dihitung sebagai prestasi sekaligus pencapaian tersendiri bagi peserta. AIA juga memberikan kesempatan kepada member AIA Vitality untuk mendapatkan poin yang lebih hingga 4200 poin dengan berpartisipasi di AIA Vitality Run & Ride," jelas Kathryn Monika Parapak.

Sementara itu, Christian Sugiono, AIA Vitality Ambassador, mengatakan selain mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, di tengah pandemi ini sangat penting untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga, tujuannya agar imun tubuh juga meningkat.

"AIA Vitality Run & Ride memberikan kebebasan peserta untuk memilih race sesuai minat olahraga juga kemampuan sekaligus bantu membangun motivasi para peserta. Dengan berbagai kategori jarak yang disediakan juga dapat membantu peserta menigkatkan tingkat kebugaran masing-masing," kata Christian Sugiono

Pendaftaran 'AIA Vitality Run & Ride' dapat dilakukan melalui: https://iluvrun.com/AIAVITALITY

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas