Tribun Sport

Kata Ganjar Pranowo Soal Gelaran Borobudur Marathon 2021 pada 27-28 November

Berlangsung di masa pandemi Covid-19, Borobudur Marathon tahun ini mengusung tema 'Symphony of Energy.'

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Kata Ganjar Pranowo Soal Gelaran Borobudur Marathon 2021 pada 27-28 November
Lusius Genik/Tribunnews.com
Tangkapan layar launching virtual Borobudur Marathon Powered by Bank Jateng 2021, Kamis (30/9/2021). Acara launching dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo; Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo; Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An; dan Direktur Utama Bank Jateng Supriyanto. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang Borobudur Marathon Powered by Bank Jateng kembali digelar pada 2021. 

Berlangsung di masa pandemi Covid-19, Borobudur Marathon tahun ini mengusung tema 'Symphony of Energy.'

Tema tersebut bisa diartikan sebagai niatan jiwa yang disatukan dalam sebuah kolaborasi dan kesatuan energi yang membangkitkan para pelari dan Kota Magelang, Jawa Tengah. 

Hal ini tertuang dalam rangkaian kata-kata Saiyeg Saeka Praya, yang bisa diartikan, tujuan utama Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng ini tidak hanya mencari pemenang dan juara.

Tetapi juga proses mewujudkan perbaikan pelayanan penyelenggaraan Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng dan dampak kepada masyarakat Magelang. 

Demikian disampaikan Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo saat virtual launching Borobudur Marathon 2021, Kamis (30/9/2021).

"Symphony of Energy menjadi sebuah semangat dan kolaborasi satu sama lain baik dari para pelari, pemerintah, penyelenggara, dan Bank Jateng, untuk bersama sama menyalurkan energi positif yang akan membawa dampak positif baik untuk Magelang maupun untuk segenap masyarakat yang tersebar di berbagai penjuru," jelas Budiman. 

Turut hadir dalam acara peluncuran Borobudur Marathon 2021 Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo; Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno; dan Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An.  

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng diselenggarakan Harian Kompas bekerja sama dengan Bank Jateng dan Yayasan Borobudur Marathon

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas