Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Live Streaming TV Online, Indonesia vs Jerman Uber Cup, Saksikan Laga Greysia/Apriyani Cs di Vidio

Pertandingan Uber Cup 2021 hari ini daat anda saksikan melalui live streaming Vidio.com mulai pukul 13.30 WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Live Streaming TV Online, Indonesia vs Jerman Uber Cup, Saksikan Laga Greysia/Apriyani Cs di Vidio
AFP/LINTAO ZHANG
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (LINTAO ZHANG/POOL/AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan Thomas dan Uber Cup 2021 yang mulai berlangsung, Sabtu (9/10/2021) dapat disaksikan melalui live sreaming Vidio.com.

Srikandi Indonesia yang berlaga dI Uber Cup 2021 dijadwalkan melakoni melakoni laga perdana melawan Jerman.

Laga Indonesia vs Jerman Uber Cup 2021 akan tersaji di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pukul 13.30 WIB.

Gelaran Uber Cup 2021 hari ini berlangsung di Court 3, di mana semua pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

TVRI memiliki hak siar untuk laga Court 1 dan Court 2 saja. Artinya, wakil Indonesia yang berlaga di Court 3 tidak disiarkan TVRI.

Baca juga: Head to Head Gregoria Mariska Tunjung vs Yvonne Li Uber Cup 2021, Asa Start Ideal Srikandi Indonesia

Baca juga: Live Streaming Piala Uber 2021: Perjuangan Srikandi Indonesia Lawan Jerman, Tonton di Sini

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Tunggal putri Tanah Air, Gregoria Mariska Tunjung mengawali perjuangan Merah Putih di Uber Cup 2021.

Jorji (sapaan akrab Gregoria Mariska) akan berhadapan melawan Yvonne Li.

BERITA TERKAIT

Selanjutnya ada ganda putri terbaik Indonesia saat ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu di pertandingan kedua. Juara Olimpade 2020 itu akan ditantang Stine Kuspert/Emma Moszczynski.

Putri Kusuma Wardani yang ditunjuk seagai tunggal putri kedua Indonesia dijadwalkan menghadapi Ann-Kathrin Spori.

Setelah Putri KW melangsungkan laga, sektor ganda putri Indonesia memiliki duet Siti Fadia/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi Annabella Jaeger/Leona Michalski.

Sementara tunggal putri ketiga Indonesia di Uber Cup 2021 melawan Jerman adalah Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan melawan Nguyen Thuc Phuong.

Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil lolos ke perempatfinal badminton perorangan SEA Games 2019 (Badmintonindonesia.org)
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto berhasil lolos ke perempatfinal badminton perorangan SEA Games 2019 (Badmintonindonesia.org) (Badmintonindonesia.org)

BWF merilis babak penyisihan yang rencananya akan berlangsung pada 9-13 Oktober 2021.

Kemudian, pada 14 Oktober 2021, Piala Thomas masih menggelar laga-laga penyisihan grup, sedangkan Uber Cup mulai memasuki perempat final.

Sehari berselang, Thomas Cup mulai menggelar pertandingan perempat final.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas