Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Thomas dan Uber Cup

Jadwal Thomas dan Uber Cup 2021, Live TVRI, Indonesia Hadapi Thailand dan Prancis Siang Ini

Jadwal Thomas dan Uber Cup 2021, Live Streaming TVRI dan Vidio.com, Indonesia hadapi Prancis dan Thailand, Senin (11/10/2021)

Jadwal Thomas dan Uber Cup 2021, Live TVRI, Indonesia Hadapi Thailand dan Prancis Siang Ini
Alexander NEMENOV / AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia akan kembali melanjutkan perjuangan di ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2021, Senin (11/10/2021) hingga Selasa (12/10/2021).

Setelah meraih kemenangan di laga awal, wakil Indonesia di ajang Thomas dan Uber Cup akan menghadapi tantangan yang lebih sulit.

Di ajang Uber Cup, Indonesia akan menghadapi Prancis yang bisa menjadi penentu kelolosan dari fase Grup.

Sedangan di Thomas Cup, wakil Indonesia akan menghadapi lawan yang cukup alot, Thailand.

Pertandingan Thomas Cup dan Uber Cup akan disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming di Vidio.com atau USeeTV.

Jadwal bisa diakses di akhir berita

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Piala Thomas 2021: Malaysia Tanpa Lee Chong Wei, Arena Pembuktian Lee Zii Jia Pimpin Negeri Jiran

Baca juga: Jadwal Tanding Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2021: Tim Merah Putih Tampil Hari Senin

Di ajang Thomas Cup, Indonesia sebelumnya mengemas kemenangan meyakinkan 5-0 dari Aljazair di laga pembuka.

Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memastikan tim Indonesia menghempaskan Aljazair dengan kemenangan sapu bersih 5-0 di pertandingan pertama Thomas Cup 2021 Grup A.

Leo/Daniel hanya membutuhkan waktu sebanyak 22 menit untuk mengalahkan Mohamed Abderrahime/Abdel Hamek melalui straight game.

Ganda putra Indonesia nomor 37 dunia itu meraih kemenangan dengan skor 21-3, 21-11.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas