Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Line-Up Indonesia vs Thailand, Perempat Final Piala Uber 2021 - Greysia/Apriyani Tampil

Daftar Line-Up atau susunan pemaian Indonesia vs Thailand di Perempat Final Piala Uber 2021 akan bertanding malam ini dini hari, pukul 00.00 WIB

Penulis: Laura Hilmi
Editor: Gigih
zoom-in Line-Up Indonesia vs Thailand, Perempat Final Piala Uber 2021 - Greysia/Apriyani Tampil
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Daftar Line-Up atau susunan pemaian Indonesia vs Thailand di Perempat Final Piala Uber 2021 sudah rilis.

Pertandingan perempat final Piala Uber 2021 digelar di Court 2, Ceres Arena, Aarhus, Denmark malam ini dini hari pukul 00.00 WIB.

Tayangan Indonesia vs Thailand disiarkan langsung di TVRI dan bisa diakses secara streaming melalui layanan Vidio.com.




Menghadapi Thailand di babak perempat final Piala Uber 2021, Indonesia menurunkan formasi terbaiknya.

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat melawan ganda Korea pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Greysia/Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Korea dua set langsung dengan skor 21-19 21-15 dan melaju ke final. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan tampil menghadapi Thailand di babak perempat final Piala Uber 2021.

Sebelumnya, Greysia Polii sempat istirahat dan tidak bisa ikut membela Indonesia saat menghadapi Prancis dan Jepang di penyisihan Grup.

Baca juga: Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Thailand, Perempat Final Uber Cup 2021, Pukul 00.00 WIB

Baca juga: Head to Head Indonesia vs Thailand di Uber Cup, Asa Srikandi Merah Putih Rebut Tiket Semifinal

Dengan istirahatnya Greysia tersebut, membuat Apriyani Rahayu sempat dipasangkan dengan Putri Syaikah, saat Indonesia menghadapi Prancis.

BERITA TERKAIT

Kini, pasangan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut kembali akan berduel menghadapi laga sengit melawan Thailand.

Laga Indonesia vs Thailand malam ini akan menjadi penentu tim yang berhak melaju babak semifinal Piala Uber 2021.

Petenis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan pukulan ke Lianne Tan dari Belgia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021.
Petenis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melakukan pukulan ke Lianne Tan dari Belgia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putri selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Sektor tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kembali menjadi nahkoda perjuangan srikandi merah putih untuk menghadapi Thailand.

Gregoria Mariska Tunjung akan melawan Pornpawee Chochuwong laga perdana Indonesia vs Thailand.

Selanjutnya, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Pemain tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, bereaksi setelah meraih poin atas lawannya, Asti Dwi Widyaningrum, pada laga semifinal PBSI Home Tournament, Jumat (24/7/2020).
Pemain tunggal putri nasional Indonesia, Putri Kusuma Wardani, bereaksi setelah meraih poin atas lawannya, Asti Dwi Widyaningrum, pada laga semifinal PBSI Home Tournament, Jumat (24/7/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Pada partai ketiga, tunggal putri kedua Indonesia, Putri Kusuma Wardani akan menghadapi tunggal putri Thailand, Busanan Ongbamrungphan.

Adapun partai keempat, ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan melawan pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas