Tribun Sport

Piala Thomas dan Uber

Siaran Langsung Piala Thomas 2021 Hari Ini: Indonesia vs Malaysia, Tonton Pukul 18.30 WIB

Tim Indonesia dan Malaysia dipastikan akan saling bertemu di babak perempat final Piala Thomas 2021 pada hari ini, Jumat (15/10/2021) malam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Siaran Langsung Piala Thomas 2021 Hari Ini: Indonesia vs Malaysia, Tonton Pukul 18.30 WIB
PEDRO PARDO / AFP
Pebulutangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) melakukan pukulan di sebelah pemain Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putra Soh Wooi Yik (bawah) dari Malaysia dan Aaron Chia dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Indonesia dan Malaysia dipastikan akan saling bertemu di babak perempat final Piala Thomas 2021 pada hari ini, Jumat (15/10/2021) malam.

Keseruan laga antara Indonesia vs Malaysia akan berlangsung di Ceres Arena dan dapat anda saksikan secara langsung Live TVRI dan Vidio.com pukul 18.30 WIB.

Indonesia tampaknya sudah mulai kembali menemukan kepercayaan dirinya setelah berhasil lolos dari grup neraka Piala Thomas 2021.

Sementara itu, Malaysia berada dalam situasi yang lebih baik apalagi mereka secara tak terduga berhasil mencapai babak semifinal Piala Sudirman 2021 beberapa waktu lalu.

Baca juga: Lupakan Sejenak Duel Momogi, Kento Momota Punya Lawan Klasik Baru di Medan Pertempuran

Baca juga: Ibarat Jodoh Takkan Kemana, Pemain Malaysia Komentari Undian Jumpa Indonesia di Piala Thomas 2021

Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bertarung melawan pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUN/JEPRIMA)

Keberhasilan Malaysia meraih tempat ketiga dalam gelaran Piala Sudirman 2021 secara tidak langsung menambah kepercayaan diri mereka.

Para pemain andalan seperti Lee Zii Jia dan Aaron Chia/Soh Woii Yik bisa semakin bergairah melanjutkan performa terbaiknya di Piala Thomas 2021.

Baca juga: Piala Thomas 2020 - Indonesia Vs Malaysia, Rivalitas Mengakar, Kevin/Marcus Bisa Balas Aaron/Shoh?

Ditambah, kesuksesan Malaysia dalam gelaran Piala Sudirman 2021 beberapa waktu lalu didapatkan setelah menyingkirkan Indonesia di babak perempat final juga.

Alhasil momen itu menjadi kesempatan bagi Malaysia untuk mengulangi hal yang sama dalam ajang Piala Thomas edisi kali ini.

Terlepas dari hal itu, peringatan pun disampaikan oleh salah seorang legenda bulutangkis Malaysia, Rashid Sidek.

Aaron Chia/Soh Woii Yik
Aaron Chia/Soh Woii Yik (dok: bernama)

Eks pemain sekaligus pelatih tunggal putra Malaysia itu mengingatkan timnya harus mewaspadai misi balas dendam yang diusung Indonesia.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas